Sukses

Unggah Foto Usai Aurel Hermansyah Melahirkan, Atta Halilintar : Malaikat Hidupku

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sah menjadi orangtua setelah anak mereka lahir di tanggal cantik

Liputan6.com, Jakarta YouTuber Atta Halilintar resmi menjadi ayah setelah anak pertamanya lahir pada tanggal cantik 22 Februari 2022.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya yang telah terverifikasi, suami Aurel Hermansyah memerlihatkan foto tangan bayi mungil tengah meggenggam ibu jarinya. Atta pun menyebut anaknya --- yang kemungkinan dipanggil dengan bayi A --- sebagai malaikat di hidupnya.

"22-2-2022 Malaikat hidupku," tulis Atta.

Unggahan tersebut kemudian dipenuhi oleh komentar berisi ucapan selamat dan doa dari keluarga, rekan, dan warganet lainnya.

Cantikku malaikat kecil, selamat abang dan kaka yaaa,” tulis Ashanty.

Cantikkkk bgtt anakk akuuuu,” tulis adik Atta, Thariq Halilintar.

Selamaaaatt Yaaa @attahalilintar dan @aurelie.hermansyah Masha Allah Smg menambah kebahagiaan dlm keluarga, sehat sehat,” tulis presenter Vega Darwanti.

Bayi A diketahui lahir dengan proses caesar. Aurel pun sudah menyambangi rumah bersalin sejak satu hari sebelumnya, pada Senin, 21 Februari 2022.

Dokter yang menangani Aurel Hermansyah melahirkan sempat mengatakan bahwa proses persalinan akan berjalan dengan baik. Hal ini pun dibuktikan dengan kelahiran baby A dengan selamat.

 

Simak Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.