Sukses

Sang Ayah Tak Pernah Kasar pada Perempuan, Verrell Bramasta Ungkap Kekaguman pada Ivan Fadilla

Verrell Bramasta ungkap dirinya merasa salut dengan Ivan Fadilla yang tidak pernah terlihat kasar pada wanita, termasuk pada Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta Informasi terkait Venna Melinda yang diduga menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Ferry Irawan semakin terbuka. Hal tersebut akhirnya turut menyadarkan sesuatu bagi Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta mengaku jadi salut dengan ayah kandungnya, Ivan Fadilla. Menurut keterangan terbaru Verrell, ayahnya tidak pernah terlihat kasar pada perempuan termasuk ibunya dalam kondisi seberat apapun.

Seperti diketahui, Verrell Bramasta merupakan anak pertama dari pernikahan Venna Melinda dengan Ivan Fadilla. Venna dan Ivan kemudian bercerai pada 2014 lalu, dan Venna menikah dengan Ferry Irawan pada 2022.

"Pada saat itu mungkin masalahnya (Venna dan Ivan) berat banget. Cuma yang aku salut dari papaku adalah seberat-beratnya masalah, bagaimanapun keadaan dari dulu aku enggak pernah melihat, diajarkan, ataupun diberikan contoh kalau laki-laki berbuat kasar sama wanita. Apapun alasannya," ujar Verrell Bramasta saat ditemui awak media mengutip laman YouTube MOP Channel, Sabtu (14/1/2023).

"Dari kecil aku enggak pernah melihat papa main tangan, enggak pernah lihat papa marah. Enggak pernah lihat mama dalam kondisi seperti sekarang. Jadi begitu melihat rasanya campur aduk banget," sambungnya.

Verrell Bramasta mengungkapkan bahwa dirinya merasa hancur melihat ibunya ada dalam kondisi tersebut. Dirinya juga tidak bisa banyak berkata-kata sesaat mendengar kabar KDRT yang menimpa Venna Melinda.

"Kaget, marah, sedih. Sedih banget. Benar-benar gimana ya, campur aduk perasaannya," ujar Verrell Bramasta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ivan Fadilla Dihubungi Verrell Usai Dengar Kabar KDRT

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Ivan Fadilla dalam kesempatan berbeda, putranya Verrell sempat menangis sesaat setelah mendengar kabar KDRT yang dialami oleh Venna Melinda.

Menurut Ivan Fadilla, Verrell Bramasta syok berat saat pertama kali mendengar kabar. Verrell Bramasta yang berada di Jepang pun langsung memutuskan pulang ke Indonesia dan bertolak ke Surabaya tempat Venna Melinda dirawat.

"Kaget banget. Jadi begitu dengar, kebetulan masih di luar negeri kan, Verrell kaget sekali. Dia langsung kasih kabar ke saya, mamanya ada musibah," kata Ivan Fadilla pada awak media mengutip Showbiz Liputan6.com.

"Dia sedih, terus kebetulan pagi tuh beritanya disampaikan ke dia, dia nangis cerita ke saya. Saya bilang, saya kasih support buat Verrell: Kamu yang sabar, kasih support buat mama kalian," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Kondisi Terbaru Venna Melinda

Usai sempat menjalani perawatan di rumah sakit swasta Surabaya, Venna Melinda kini telah kembali ke Jakarta. Verrell Bramasta pun sempat menjelaskan kabar terbaru soal ibunya tersebut.

"Mama mungkin kalau fisiknya sudah membaik, untuk badannya dia masih suka ngeluh tadi sakit-sakit. Cuma yang aku lebih khawatir sih mungkin mentalnya ya, karena kayaknya mama masih kelihatan syok banget," ujar Verrell Bramasta.

"Kalau diceritain cerita detailnya itu benar-benar yang bersyukur sudah selesai, bersyukur banget mama sekarang sudah bisa diamankan," tambahnya.

Sebelumnya, Verrell Bramasta mengungkapkan bahwa dirinya sendiri masih terkejut lantaran ibunya bisa menjadi korban KDRT.

"Di pesawat sepanjang perjalanan dengar cerita mama pun rasanya masih percaya enggak percaya ibu kita bisa ada dalam kondisi seperti itu," ujar Verrell Bramasta.

4 dari 4 halaman

Verrell Bramasta Minta Maaf

Usai kabar KDRT yang menimpa Venna Melinda mencuat ke publik, Verrell Bramasta juga sempat menyampaikan permintaan maaf. Hal itu lantaran merasa dirinya belum bisa menjaga Venna Melinda.

"Untuk wanita nomor 1 di hidupku... Semangat ma. Verrell sayang bgt sama mama.. Maafin kl kita masih belum bisa jaga mama," tulis Verrell dalam unggahan terbarunya melalui Instagram Story, Rabu 11 Januari 2023.

Dalam unggah itu, Verrell Bramasta mengunggah video berisikan foto-foto kebersamaan dengan Venna Melinda sejak bayi hingga dewasa. Diselipi pula rekaman yang menampilkan momen-momen saat keduanya bersama.

Tak lupa Verrell Bramasta meminta doa untuk kesembuhan dan kesehatan Venna Melinda.

"Teman2 semua, mohon doa untuk kesembuhan dan kesehatan mama ya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.