Sukses

Meghan Markle Tertangkap Kamera Lagi Mendaki Sehari Setelah Penobatan Raja Charles III, Sengaja Nyewa Paparazzi?

Meghan Markle tertangkap mendaki di area dekat rumahnya di Montecito, California, sehari setelah penobatan Raja Charles III dan Camilla.

Liputan6.com, Jakarta - Istri tercinta Pangeran Harry, Meghan Markle tertangkap kamera sedang mendaki bersama teman-temannya satu hari setelah penobatan Raja Charles III, tepatnya pada Minggu, 7 Mei 2023.

Diketahui, ibu dari Archie dan Lilibet satu ini mendaki di area dekat rumahnya di Montecito, California. Meghan Markle menggunakan atasan dan bawahan berwarna hitam, dengan jaket berwarna khaki yang diikatkan pada pinggangnya.

Meghan Markle juga memadupadankan topi krem bertepi lebar, syal merah, dan kacamata hitam besar sebagai perlengkapannya untuk mendaki.

Momen itu merupakan pertama kalinya Meghan Markle terlihat di depan umum setelah penobatan Raja Charles III.

Foto-foto Meghan Markle mendaki pun tersebar luas di internet dari berbagai sudut. Mulai dari yang tampak melihat ke kamera, sedikit menunduk sambil tersenyum, hingga menggenggam handphone.

Sebelumnya, kehadiran Pangeran Harry dalam upacara penobatan Raja Charles III memang sempat dipertanyakan. Ternyata, Pangeran Harry tetap hadir. Hanya saja tidak ditemani Meghan Markle, Archie, maupun Lilibet.

Meghan Markle Mendaki dengan Teman Lama

Meghan Markle telah mengenal teman yang mendaki bersamanya Markus Anderson dan Heather Dorak sejak beberapa tahun lalu, seperti dikutip dari laman DailyMail, Selasa 9 Mei 2023.

Markus Anderson memegang posisi senior di klub anggota pribadi Soho House dan mengenal Meghan Markle sejak dirinya berada di Toronto, Kanada untuk syuting sebuah acara televisi.

Sedangkan Heather adalah instruktur pilates dan yoga istri Pangeran Harry tersebut selama beberapa tahun. Markus dan Heater sama-sama sering tampil di media sosial Meghan Markle sebelum ia menutup akunnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meghan Markle Istri Pangeran Harry Rayakan Ulang Tahun Archie

Dikabarkan, Meghan Markle disebut-sebut tidak datang dalam acara penobatan mertuanya Raja Charles III karena bertepatan dengan hari ulang tahun Archie.

Meghan Markle sendiri merayakan ulang tahun Archie yang keempat di rumahnya pada Sabtu, 6 Mei 2023.

Menurut keterangan sumber dekatnya, Meghan Markle membuatkan kue lemon untuk Archie dari buah-buahan yang ada di taman.

Usai acara penobatan Raja Charles III, Pangeran Harry juga langsung bergegas pulang dan tidak mengikuti makan siang di Istana Buckingham. Keputusan itu nampaknya diambil karena Pangeran Harry ingin menghabiskan waktu bersama putranya yang tengah merayakan ulang tahun.

Di sisi lain, Raja Charles III sempat mengangkat gelas untuk bersulang pada hari ulang tahun Archie sebagai bentuk penghormatan kepada cucu laki-laki yang hampir tidak pernah dilihatnya.

3 dari 4 halaman

Raja Charles III Emosional Sebut Cucu-Cucunya

Terlepas dari perselisihan yang sedang berlangsung antara Pangeran Harry dengannya, Raja Charles III nampak emosional. Ia berusaha menyebutkan cucu-cucunya yang hadir dan tidak pada hari besarnya.

Momen pedih itu datang saat pertemuan keluarga pribadi di istana setelah penobatan yang berlangsung di Westminster Abbey dan penampilannya di balkon bersama Ratu Camilla.

Dapat dipahami bahwa undangan telah disampaikan dengan sopan kepada Pangeran Harry untuk bergabung dalam makan siang bersejarah itu. Tetapi ia telah memutuskan untuk kembali ke California merayakan hari besar Archie.

4 dari 4 halaman

Pangeran Harry Tak Ada di Foto Resmi

Di sisi lain, foto-foto resmi usai penobatan Raja Charles III telah beredar. Dalam foto itu, tidak ada kehadiran Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pakar kerajaan Richard Fitzwilliams hanya menyebut bahwa absennya kehadiran anggota keluarga pada foto itu sudah diketahui jelas alasannya.

"Untuk mereka yang absen (dalam foto), semua orang tahu alasannya," kata Richard merespons ketidakhadiran Pangeran Harry dalam foto keluarga terbaru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.