Sukses

Daftar Harga Tiket Fan Meeting Ahn Hyo Seop di Jakarta, Termurah Rp1.200.000

Harga tiket fan meeting Ahn Hyo Seop di Jakarta bisa dibeli pada 6 Juli 2023. Terdapat tiga kategori jenis tiket. Tertarik ikut fan meeting?

Liputan6.com, Jakarta Mecima Pro merilis seating plan serta harga tiket fan meeting Ahn Hye Seop di Jakarta. Dijadwalkan aktor Korea Selatan berusia 28 tahun itu bakal menggelar fan meeting di The Kasablanka Hall pada 9 September 2023.

Berdasarkan rilis yang dibagikan Mecima Pro, fan meeting bertajuk ‘Here and Now’ itu terdiri dari 3 kategori. Berikut jenis kategori beserta harga tiket fan meeting Ahn Hyo Seop itu di Jakarta:

  • Blue : Rp 2.800.000
  • Green: Rp 1.800.000
  • Yellow : Rp1.200.000

Harga di atas sudah termasuk pajak yang bisa dibeli pada 6 Juli 2023.

"Seluruh harga tiket sudah termasuk pajak, kecuali admin/ticket processing fee (sesuai yang berlaku dari Mecimashop.com dan Tiket.com)," tulis Mecima Pro di laman websitenya dipantau Jumat, 30 Juni 2023).

Jam Pembelian MCP Member dan Umum

Namun, ada perbedaan jam pembelian bagi penjualan member MCP dan umum. Bagi fans yang sudah terdaftar sebagai keanggotaan Mecima Pro (MCP Member) dapat melakukan pembelian tiket terlebih dahulu.

Penjualan tiket MCP Member dimulai pada 6 Juli 2023 pukul 12.00 WIB.

Sementara itu, penjualan tiket fan meeting secara umum (non MCP member) tersedia lewat dua cara:

- Mecimashop.com dimulai 15.00 WIB

- Tiket.com dimulai 17.00 WIB

Mecima Pro juga mengingatkan penggemar Ahn Hyo Seop agar membeli tiket hanya pada official ticketing partner yang sudah ditunjuk. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan tiket yang dibeli di pihak lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fan Meeting Ahn Hyo Seop di 2023

Selain Jakarta, di tahun ini acara tur ‘Ahn Hyo Seop Asia Tour: The Present Show’ bertajuk ‘Here and Now’ juga digelar di beberapa negara Asia lainnya.

Berdasarkan unggahan pihak promotor, ada beberapa kota lainnya yang akan disinggahi sang pemain drama Korea Dr Romantic itu ,yakni Seoul, Bangkok, Hongkong, dan Taipei.

3 dari 4 halaman

Popularitas Meledak Usai Bintangi Business Proposal

Nama Ahn Hyo Seop populer di Indonesia gegara salah satu drama Korea yang dibintanginya meledak, yakni Business Proposal di 2022.

Drama ini bergenre komedi romantis dan diadaptasi dari webtoon dengan judul The Office Blind Date. Drakor ini membuat nama sang aktor makin melejit dan fansnya bertambah banyak.

Drama ini dimulai dari sebuah kencan buta palsu antara Kang Tae-mu (Ahn Hyo Seop), CEO perusahaan yang dikenal dingin dan Shin Ha-ri (Kim Se-jeong), wanita lajang dan bekerja di perusahaan yang dipimpin Tae-mu. Setelah pertemuan itu, di antara keduanya pun mulai muncul benih-benih cinta.

 

4 dari 4 halaman

Drama Korea Lainnya

Selain itu, berikut beberapa drama Korea yang dibintangi Ahn Hyo Seop:

Abyss

Rekomendasi drama Ahn Hyo Seop selanjutnya bertajuk Abyss. Drama ini berkisah tentang Go Se-yeon (Park Bo-young), seorang pengacara cantik yang meninggal saat di puncak karier. Dia meninggal bersama temannya, Cha Min (Ahn Hyo Seop), pewaris perusahaan kosmetik.

Namun, mereka malah dihidupkan kembali ke dalam tubuh berbeda oleh makhluk ghaib yang disebut Abyss.

Dr. Romantic

Para pecinta drama Korea tentu tahu drama satu ini. Drama sekuel ini berkisah tentang Master Kim, seorang dokter ternama yang disegani di dunia media. 

Dalam drama ini Ahn Hyo Seop berperan sebagai Seo Woo Jin, seorang dokter bedah umum yang punya skill luar biasa. Selain kehidupannya yang misterius, kisah percintaan Woo Jin dengan Eun Jae juga menjadi daya tarik tersendiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini