Sukses

Facial Darah untuk Perawatan Wajah ala Kim Kardashian

Teknik kecantikan memang beragam. Tapi mungkin perawatan kecantikan yang satu ini bisa membuat Anda berpikir dua kali untuk melakukan operasi plastik seperti yang diutarakan oleh Kim Kardashian.

Teknik kecantikan memang beragam. Tapi mungkin perawatan kecantikan yang satu ini bisa membuat Anda berpikir dua kali untuk melakukan operasi plastik seperti yang diutarakan oleh Kim Kardashian.

Sepertinya Kim ingin menncoba sesuatu yang baru dengan melakukan facial menggunakan darah sendiri. Bisa Anda bayangkan wajah Anda berlumuran darah seperti yang Kim lakukan.

"Saya suka mencoba sesuatu yang membuat Anda terlihat dan merasa muda," kata Kim, seperti dilansir Dailymail, Selasa (12/3/2013).

Pada video Kourtney & Kim, terlihat sebelumnya dokter menjelaskan prosedur untuk Kim. Dokterpun mengambil sampel darah dari lengan Kim kemudian dengan beberapa alat khusus, dokter mulai meneteskan darah yang diambil ke wajah Kim.

Darah kemudian memercik ke wajah Kim menggunakan sembilan jarum kecil akupunktur. Dan seperti dalam sebuah adegan film horor, wajah Kim berubah berlumuran darahnya sendiri.

Bukan hanya itu, dokter kemudian menggunakan jarum kecil untuk memasukkan kembali darahnya ke kulit wajah Kim.

Walaupun dokter sudah memberikan krim mati rasa untuk meringankan rasa sakit, namun Kim mengeluh sakit di seluruh wajah.

"Owww. Ya Tuhan. Aku tidak akan pernah mau perawatan wajah jika rasanya seperti itu,"teriak Kim.

Setelah itu wajah Kim dibersihkan dan wajahnya dikompres menggunakan es. Pada video tersebut, usai facial Kim terlihat senang.

"Kami semua baik. Tapi saya bersumpah untuk menjauhkan diri dari operasi plastik jika rasanya menyakitkan,"ungkap Kim.

Dokter menjelaskan kalau pengobatan ini menggunakan darah pasien sendiri untuk melakukan perbaikan pada kulit. Darah akan diekstrak dan digunakan dalam prosedur non-invasif, dengan tujuan meremajakan kulit.

Teknik perawatan wajah ini merupakan versi 'facelift vampir' yang merupakan perawatan wajah tradisional, yang melibatkan serangkaian suntikan yang menyakitkan ke wajah. (Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini