Sukses

Junho 2PM Ungkap Tipe Ideal, Percaya Takdir kalau Sudah 3 Kali Bertemu

Junho 2PM mengaku tipe idealnya adalah yang seseorang yang dirasa menyenangkan dan memiliki aura baik.

Liputan6.com, Jakarta - JYP Entertainment membantah rumor artisnya, Lee Junho 2PM menjalin hubungan spesial dengan Im YoonA. Keduanya memang tengah membintangi serial Drama Korea (DraKor) King the Land

"Mereka berdua memang dekat, tapi ketika kami bertanya (pada Lee Junho), gosip pacaran itu tidak berdasar," tutur JYP Entertainment, dilansir Soompi, Senin 3 Juli 2023. 

Komentar serupa juga dilontarkan SM Entertainment, agensi YoonA. "Mereka berdua hanya berteman dekat dan rumor berpacaran itu tidak benar."

Gosip Junho dan YoonA berpacaran di dunia nyata santer ketika media lokal Korea Selatan The Proof merilis kabar tersebut kemarin, Senin, 3 Juli 2023. The Proof mengklaim mendapat info dari orang dalam industri hiburan Korea Selatan bahwa Junho dan YoonA telah menjalin hubungan asmara bahkan sebelum syuting King the Land

Beberapa waktu silam, Lee Junho pernah mengungkap mengenai tipe ideal dan gaya berkencannya dalam sebuah wawancara bersama The Star Magazine.

Kala itu disebut, tipe ideal Junho 2PM adalah yang seseorang yang dirasa menyenangkan dan memiliki aura baik.  

"Benar-benar sulit sekali untuk menemukan seseorang seperti itu. Bahkan jika kamu akhirnya berhasil melampaui semua hambatan dan bertemu dengan seseorang seperti itu, (tentu) tidak mudah untuk mendekatinya," ucap Junho pada 2018 lalu.

Junho Percaya Itu Takdir

Penyayang kucing itu kemudian bertekad akan mendekati jika telah bertemu dengan sosok yang dimaksud. 

“Aku telah memutuskan bahwa jika aku bertemu seseorang yang membuatku merasa nyaman dan bertemu dengan orang itu setidaknya tiga kali, maka aku akan bergerak apa pun yang terjadi,” katanya.

"Lagipula, jika kamu bertemu seseorang seperti itu tiga kali atau lebih, maka itu adalah takdir."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Pacaran Lee Junho 2PM

Ketika ditanya apakah dirinya tipe yang penyayang, sensitif atau maskulin ketika berpacaran, Junho mengatakan bahwa dia akan lebih menyelaraskan dengan pembawaan sang pacar.

"Bervariasi dari orang ke orang," jelas Junho, dilansir Soompi.

"Aku tipe orang yang akan menyesuaikan dengan gaya si cewek. Kalau dia pendiam, aku jadi pendiam juga, dan jika dia banyak bicara, aku juga akan lebih banyak bicara. Kepribadianku cenderung mengikuti cewek (yang sedang dipacari)," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Chemistry Junho - YoonA

Seperti telah diklarifikasi oleh SM Entertainment dan JYP Entertainment, Junho dan YoonA memang berteman sejak lama. Keakraban mereka terlihat dalam variety show Family Outing. Keduanya juga menunjukkan chemistry yang disebut luber-luber saat nge-dance diiringi lagu "Senorita" di MBC Gayo Daejejeon pada 2021.

Kini, keduanya dipasangkan dalam serial drama King the Land. Di serial ini, Junho memainkan karakter Gu Won, salah satu pewaris King Group, yang dingin dan cerdas. Sedangkan YoonA berperan sebagai Sa-rang, seorang staf teladan di hotel King yang murah senyum, berdedikasi, dan pekerja keras.

Hubungan dua orang dari jabatan dan kelas sosial jauh berbeda ini dimulai dengan beragam kesalahpahaman, tapi berkembang secara manis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini