Sukses

Pukau Juri dan Penonton America's Got Talent 2023, Warganet RI: Cakra Khan yang Nyanyi, Kami yang Bangga

Cakra Khan bikin warganet ikut bangga dengan penampilannya di America's Got Talent 2023. Dirinya berhasil memukau para juri dan mendapatkan tepuk tangan lengkap dengan empat yes.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Cakra Khan di panggung America's Got Talent 2023 berhasil membuat banyak pihak terkesima. Dirinya mengikuti audisi dan berhasil mendapatkan empat yes dari para juri.

Tak butuh waktu lama, usai video audisi Cakra Khan di America's Got Talent Season 18 viral, warganet berbondong-bondong ikut merasa bangga.

"Cakra Khan sek nyanyi, aku sek bangga wkwkwkw gokil banget," tulis seorang warganet di media sosial Twitter, Rabu (19/7/2023).

Ada pula warganet yang bisa merasakan kegugupan Cakra Khan di panggung America's Got Talent. Seperti diketahui, Cakra Khan sudah berkali-kali tampil di atas panggung.

Namun dirinya ternyata masih memiliki rasa grogi yang tampak dari raut wajahnya.

"Bahkan seseorang yang di dalamnya punya jiwa superstar bisa gugup di luar, sebuah penampilan yang keren, sobat! Tetap rendah hati dan luar biasa," ujar warganet lainnya mengomentari penampilan Cakra Khan di America's Got Talent 2023.

Cakra Khan Rendah Hati

Selain itu, video Cakra Khan menyanyikan lagu "No Woman No Cry" yang tayang dalam kanal YouTube America's Got Talent dibanjiri dengan komentar warganet dari Indonesia.

"Cakra Khan sangat humble (rendah hati) dan menunjukkan adab dan budaya Indonesia yang sopan dan santun. Soal suara gak usah diragukan lagi. Keep your best work Cakra Khan," ujar pemilik akun @r***4.

"Humble banget, suka bahasa tubuhnya yang menunjukkan kesopanan. Suaranya jelas unik, serak dan enak didengar. Sukses Cakra. Gbu," kata akun @b***5.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cakra Khan Bawakan Lagu Kenangan Bersama Sang Ayah

Mengikuti audisi America's Got Talent 2023 Season 18, Cakra Khan membawakan lagu "No Woman No Cry" karya Bob Marley.

Sebelum bernyanyi, Cakra Khan sempat menceritakan alasan memilih lagu "No Woman No Cry". Ternyata, ada alasan manis di baliknya.

"Aku bertumbuh dengan Bob Marley dan mendiang ayahku sering memainkan lagu ini sebelum aku berangkat ke sekolah. Jadi, ini adalah 'No Woman No Cry'," ujar Cakra Khan di panggung America's Got Talent 2023.

Alasan tersebut pun membuat Heidi Klum dan Sofia Vergara tersenyum.

3 dari 4 halaman

Suara Unik Cakra Khan, Bikin Juri Terpukau

Usai satu studio ramai dengan tepuk tangan para penonton, masing-masing juri menyampaikan komentarnya. Heidi Klum menyebut Cakra Khan memiliki suara yang unik.

"Kamu punya suara yang sangat unik, sangat seksi. Maksudku, kamu punya suara yang benar-benar memukau yang tak pernah kau lupakan. Itu sungguh sangat-sangat istimewa," kata Heidi Klum.

Sedangkan, Simon Cowell yang sangat terkenal kejam ikut terkesima. Menurut Simon Cowell, suara Cakra Khan pada lagu kedua lebih menarik.

"Sangat langka mendengar suara seperti itu. Lagu kedua membuatku lebih mengenal kamu, dan itu membuat kamu lebih menarik. Itu membuatku merasa kamu seperti lebih dari seorang artis. Aku benar-benar suka suaramu, sangat menyukainya," kata Simon Cowell.

4 dari 4 halaman

Suara Cakra Khan Luar Biasa Spektakuler

Lebih lanjut juri lainnya yakni Sofia Vergara mengungkapkan bahwa Cakra Khan memiliki suara yang spektakuler. Begitupun dengan Howie yang ikut merasa penampilan Cakra Khan luar biasa.

"Kamu berhasil membuat semuanya milik kamu, dan suara kamu itu spektakuler," kata Sofia Vergara.

"Sangat berkesan, suara yang unik. Semua orang berdiri dan kami bisa merasakan emosinya. Kamu luar biasa," sambung Howie Mandel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.