Sukses

Ikut Senang Lihat Kebersamaan Marlo Ernesto dan Cantika Abigail, Warganet: Memang Boleh Pasangan Selucu Ini?

Belakangan, kebersamaan Marlo Ernesto dan Cantika Abigail disorot. Tak sedikit warganet yang ikut senang melihat keduanya bersama.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan pasangan Marlo Ernesto dan Cantika Abigail tengah disorot warganet. Tak sedikit yang ternyata ikutan senang melihat keduanya bersama sebagai sepasang kekasih.

Salah satunya terlihat melalui unggahan video terbaru Cantika Abigail di media sosial TikTok. Dalam video singkat yang viral tersebut, wanita yang akrab disapa Cantika itu tengah bermain filter boneka Bratz.

Cantika memulai video dengan cuplikan dirinya seorang. Cuplikan selanjutnya menampilkan dirinya bersama Marlo Ernesto, lengkap dengan boneka Bratz yang dipilih anak Andy F Noya ini untuk Cantika.

"How I see myself vs how my boyfriend sees me," tulis Cantika Abigail mengutip unggahannya dalam akun @cantikaabigail, Selasa (29/8/2023).

Doa Warganet untuk Marlo dan Cantika

Melihat video itu, warganet menuliskan beragam komentar yang berbeda. Namun, secara keseluruhan, banyak yang memberikan respons positif atas kebersamaan Marlo dan Cantika.

"Senang banget lihatnya. Semoga kalian bisa jadi yang terbaik untuk satu sama lain. Langgeng," tulis seorang warganet memberikan doa untuk Marlo Ernesto dan Cantika Abigail.

"Cantika enggak make up mirip Ibu Palupi (ibu Marlo Ernesto)," kata warganet lain dengan emoticon terharu.

"Aaa lucu banget wkwkwk kenapa gue yang senyum-senyum sendiri ya," sambung warganet lain melihat video Marlo Ernesto dan salah satu member GAC itu.

"Memangnya boleh selucu ini?" tanya seorang warganet dalam kolom komentar.

Kedekatan Cantika Abigail dan Marlo Ernesto memang sudah menjadi perbincangan. Namun, pada pertengahan Agustus 2023, Marlo Ernesto diketahui memperlihatkan hubungan mereka ke publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Sebut Marlo Ernesto dan Cantika Abigail Mirip

Melanjutkan komentar yang bertengger dalam video di atas, ada pula warganet yang berpendapat bahwa Marlo Ernesto dan Cantika Abigail terlihat mirip ketika disandingkan bersama.

"Mirip banget enggak sih sama Marlo pas (Cantika) enggak pakai make up," ujar warganet dengan emoticon tersenyum.

"Namanya juga jodoh," sambung warganet.

"Benar. Gue juga sadar pas mereka bareng. Lho kok mirip banget," kata pemilik akun @a****n.

"Semoga jodoh," ujar warganet mendoakan.

3 dari 4 halaman

Unggahan Marlo Ernesto yang Banjir Restu Warganet

Dalam kesempatan berbeda, tepatnya pada Minggu, 13 Agustus 2023 lalu, Marlo Ernesto mengunggah foto kebersamaannya dengan Cantika Abigail. Keduanya tampak tengah berfoto di area pegunungan.

"Presiden dikawal di jalanan datar, kita mulai dari awal sampai ke altar," kata Marlo Ernesto dalam kolom caption unggahan tersebut.

Warganet pun tampak gemas melihat respons Cantika dalam unggahan Marlo.

"Gini nih. Score sementara 1-0. Aku kalah dari mulai caption sampai look aku di foto #1, lagi-lagi foto tatapan penuh cinta @marlo pintar nyusun foto," ujar Cantika Abigail

"Di mataku masih kamu sih pemenangnya," jawab Marlo merespons komentar Cantika.

4 dari 4 halaman

Ikut Senang Lihat Kebucinan Marlo dan Cantika

Unggahan kebersamaan Marlo dan Cantika tak terlepas dari komentar para public figure. Termasuk salah satunya diungkapkan oleh Enzy Storia.

Melihat unggahan Marlo pada bulan Agustus itu, Enzy Storia menyebut bahwa dirinya merasa seperti anak muda melihat kebersamaan sahabatnya dengan Marlo.

"Bener bener berasa ABG gue liat kebucinan ini," kata Enzy Storia melihat unggahan Marlo bersama Cantika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.