Sukses

4 Aksi Putri Ariani Sebelum Tampil di Semifinal AGT 2023

Sebelum tampil di panggung semifinal America's Got Talent, Putri Ariani sempat mengikuti beberapa acara di Indonesia hingga berduet dengan musisi internasional

Liputan6.com, Jakarta - Putri Ariani melanjutkan perjuangannya di panggung semifinal America's Got Talent (AGT) 2023 yang digelar pada hari ini, Rabu (6/9/2023) di Pasadena, Los Angeles, Amerika Serikat. 

Sebelum tampil di panggung utama America's Got Talent, Putri Ariani sempat mengikuti beberapa acara di Indonesia hingga berduet dengan musisi internasional. Mulai dari tampil di Istana Merdeka saat perayaan Hari Kemerdekaan hingga duet bersama penyanyi asal Irlandia Ronan Keating.

Berikut kumpulan penampilan Putri Ariani di Indonesia sebelum tampil di semifinal America's Got Talent (AGT) 2023:

1. Duet Bareng Peabo Bryson

Pada Sabtu (12/8/2023), Putri Ariani diundang dalam konser HITMAN David Foster and Friends Asia Tour 2023 yang diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. 

Putri mendapat kesempatan emas berduet dengan penyanyi asal Amerika Serikat tersebut. Dalam video potongan konser yang diunggah melalui kanal YouTubenya, ia menyanyikan lagu "Beauty and The Beast" dengan penyanyi aslinya yaitu Peabo Bryson. Lagu tersebut dipopulerkan oleh Peabo Bryson dan Celine Dion untuk menjadi soundtrack film animasi Disney berjudul sama pada era 1990-an.

Dalam postingan Instagramnya, putri sendiri mengaku bertumbuh bersama lagu tersebut, selain itu Putri juga mengakui kesukaannya pada film-film Disney.

"Growing with this song, I always listen to this song because I love Disney," demikian kutipan pada caption postingan Instagram Putri Ariani @arianinismaputri bebebrapa waktu lalu sebelum bertolak ke AS untuk tampil dalam semi final AGT 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Tampil Memukau di Istana Negara

Penyanyi muda yang viral setelah tampil di ajang pencarian bakat American's Got Talent ini juga memukau rakyat Indonesia dalam penampilannya di Istana Negara pada hari Kemerdekaan Indonesia (17/8/2023) lalu. 

Pada kesempatan ini, Putri menyanyikan Melati Suci bersama Gita Bahana Nusantara. Kemudian Putri lanjut menyanyikan lagu Rungkad yang membuat heboh peserta upacara. 

Para tamu undangan beserta pejabat negara yang hadir ikut berdendang dengan lagu bernuansa dangdut koplo yang dibawakan Putri.

3 dari 4 halaman

3. Putri Ariani Tampil Bareng Dewa19

Kali ini, Putri Ariani berhasil memukau penonton dengan penampilan luar biasanya dalam konser Dewa19 yang diselenggarakan pada Sabtu (19/8/2023) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Pada penampilannya, Putri menyanyikan lagu "Begitu Salah" milik Mahadewi dengan suara merdunya. Hingga membuat ribuan Baladewa atau sebutan fans Dewa19 dibuat merinding. Suara indah Putri membuat para Baladewa ikut bernyanyi bersama. 

"Putri happy bangeet bisa nyanyi bersama dewa19 dan pakde," Tulis putri dalam postingan Instagramnya.

4 dari 4 halaman

4. Nyanyi Bareng Ronan Keating

Kegiatan terakhir sebelum penampilannya di semifinal America's Got Talent, Putri tampil di konser Ronan Keating di Pullman Hotel Central Park, Jakarta sebagai penyanyi pembuka. 

Dalam duetnya, Putri Ariani dan Ronan Keating membawakan lagu "No Matter What" milik Boyzone. Bergandengan tangan mereka menghadirkan chemistry yang apik dan berhasil memukau para penonton.

Putri Ariani juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih lewat postingan Instagramnya, karena telah diundang oleh Ronan Keating ke konser tersebut. 

"Omg. Its such an honor. I'm incredibly happy. Thank you so much Ronan for having duet with me," tulis Putri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini