Sukses

Abadikan Momen First Date, Ide Kencan Buat Gen Z Biar Berkesan

Kini muncul tren baru di kalangan Gen Z yaitu mengabadikan momen kencan lewat foto.

Liputan6.com, Jakarta - Zaman sekarang, berkencan tak lagi semudah dahulu. Hal ini tak bisa dipungkiri. Kehadiran media sosial dan teknologi yang semakin canggih, ekspektasi serta standar mengenai berkencan pun ikut berubah. Padahal kencan pertama adalah momen penting yang akan menentukan masa depan suatu potensi hubungan.

Proses saling mengenal jadi lebih singkat dan kesan yang tercipta rentan pudar karena mudahnya akses berkenalan dengan sosok lainnya.

Namun, kini muncul tren baru di kalangan Gen Z yaitu mengabadikan momen kencan lewat foto. Ide yang semula berasal dari kebiasaan kencan muda-mudi di Korea Selatan ini dikenal dengan selfie time photo booth. Filter foto yang beragam dengan latar warna berbeda-beda menyajikan kesan unik dan tentunya instagramable.

Untuk mengabadikan momen first date-mu dengan berfoto bersama dia, ada sejumlah hal perlu diperhatikan.

1. Lokasi yang strategis

Pilihlah lokasi yang mudah dijangkau dan dekat dengan tempat-tempat hiburan lainnya. Hal ini memudahkan kamu jika ingin melanjutkan kencan ke tempat lain setelah berfoto.

2. Pilihan background yang bervariasi

Tentunya kamu tak ingin foto-fotomu bersamanya terlihat monoton, kan? Pilihlah Selfie Time Photo Booth yang menawarkan berbagai pilihan warna background.

3. Perhatikan kualitas foto

Pastikan kualitas foto yang dihasilkan memuaskan. Hal ini penting agar kenangan kamu bersama pasangan terabadikan dengan sempurna.

2 dari 2 halaman

Abadikan Kenangan Kencan Pertama

Kabar baiknya, kamu tak perlu harus Korea untuk bisa mengabadikan momen kencan dengan pasangan. Sejak 2022, Selfie Time yang terinspirasi dari konsep photo booth Korea hadir di Indonesia. Pengunjung bisa dapat pengalaman mirip seperti berfoto di photo booth ala Korea dan mencoba berbagai aksesoris lucu yang tersedia.

Berikut sejumlah keunggulan yang ditawarkan Selfie Time untuk kencan pertamamu:

1. Mencairkan suasana

Biasanya, first date identik dengan suasana canggung. Dengan berfoto bersama di Selfie Time, kamu dan pasangan bisa mencairkan suasana saat mencoba berbagai pose dan ekspresi lucu.

2. Menciptakan kenangan yang berkesan

Momen-momen berharga bersama pasangan tentu harus diabadikan. Apalagi kalau itu adalah first date.

Selfie Time menawarkan kualitas foto yang bagus dengan berbagai latar belakang dan filter yang bisa dipilih sesuai keinginan.

3. Biaya terjangkau

Berbanding dengan makan malam di restoran mewah atau nonton film di bioskop, berkunjung ke Selfie Time diklaim lebih hemat di kantong, Dengan merogoh kocek mulai dari Rp45.000 sudah bisa berfoto di Selfie Time.