Sukses

Fakta-Fakta soal Pernikahan Aktor Go Kyu Pil dengan Penyanyi Amin

Aktor Go Kyu Pil dan penyanyi Amin akhirnya resmi menikah, pada Minggu (12/11/2023) kemarin. Pasangan yang telah menjalin hubungan selama 9 tahun ini menggelar pesta pernikahan mereka secara tertutup di salah satu hotel mewah di Seoul, Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Go Kyu Pil dan penyanyi Amin akhirnya resmi menikah, pada Minggu, 12 November 2023. Pasangan yang telah menjalin hubungan selama 9 tahun ini menggelar pesta pernikahan mereka secara tertutup di salah satu hotel mewah di Seoul, Korea Selatan. 

Sama-sama berkarir di industri hiburan, pesta pernikahan Go Kyu Pil dan Amin baru-baru ini sempat menjadi sorotan publik, sebab keduanya telah menjalin hubungan yang lama dan perbedaan usia yang cukup jauh yakni 9 tahun. Saat ini Kyu Pil berusia 41, sementara Amin 

Pernikahan keduanya digelar setelah kurang lebih sebulan mempelai wanita yang bernama asli Min Soo Yeon itu membagikan momen pre-wedding mereka di Instagram pribadinya. 

Pihak agensi pemeran Crash Landing on You tersebut, yakni BIG BOSS Entertainment juga telah resmi mengumumkan pernikahan mereka pada awal Oktober lalu.

"Aktor Go Kyu Pil akan menikah dengan kekasih lamanya pada 12 November. Upacara pernikahan akan diadakan bersama keluarga, kerabat, dan kenalan dekat mereka," begitu pernyataan agensi.

Agensi tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan ke Kyu Pil. Sang aktor berjanji akan tetap bekerja keras memberikan penampilan baik sebagai aktor.

"Terima kasih atas dukungan dan cinta kalian yang tiada henti untuk Go Kyu Pil, dan kirimkan ucapan selamat dan dorongan kalian kepadanya, karena ia sedang memulai perjalanan baru dalam hidupnya. Go Kyu Pil akan terus bekerja keras untuk menunjukkan penampilan yang baik sebagai seorang aktor, jadi mohon terus awasi dia," tutup agensi tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehadiran Kim Nam Gil

Setelah berita pernikahannya beredar, menyusul juga berita baru yang menyebutkan bahwa Kim Nam Gil berpartisipasi sebagai MC di upacara pernikahan Go Kyu Pil.

Sebelumnya, Kim Nam Gil dan Go Kyu Pil pernah bekerjasama dalam sebuah drama yang berjudul The Fiery Priest.

Agensi Kim Nam Gil menyebutkan bahwa aktor tersebut pernah berjanji kepada Go Kyu Pil bahwa ia akan menjaganya saat menikah nanti. Dan janji itu akan segera ditepati oleh Kim Nam Gil.

 

3 dari 4 halaman

Profil Aktor Go Kyu Pil

Go Kyu Pil adalah aktor Korea Selatan di bawah naungan BIG BOSS Entertainment, ia telah melakukan debut aktingnya pada tahun 1993. 

Sudah berakting sejak kecil, ia telah mengambil peran dalam banyak film dan drama televisi selama bertahun-tahun. Go Kyu Pil lulus dari Universitas Baekje, Departemen Seni Penyiaran dan Hiburan dan Universitas Chung-Ang, Departemen Teater dan Film

Beberapa drama dan film terkenal yang dibintanginya termasuk Crash Landing on You,  The Round Up: No Way Out, Trans-Siberian Pathfinders dan lainnya. 

 

4 dari 4 halaman

Profil Penyanyi Amin

Amin adalah penyanyi Korea Selatan yang memiliki nama asli Min Soo-yeon. Ia debut pada Januari tahun 2018 dengan digital single berjudul "Hide and Seek" di bawah naungan Independent. 

Amin adalah penyanyi dengan genre musik R&B, soul dan indie. Menurut beberapa sumber, amin memiliki perbedaan usia 9 tahun dengan suaminya Go Kyu Pil, namun hal itu belum diketahui secara pasti. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini