Sukses

4 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta, Apakah Gemini Masuk Daftar?

Orang Gemini menyukai sensasi jatuh cinta. Sehingga sangat mudah bagi Gemini untuk terhubung dengan orang lain dan jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang mungkin merasa sangat sulit untuk jatuh cinta. Terlebih bila baru saja menghadapi putus cinta yang menyayat hati. Tetapi tidak berlaku untuk pemilik zodiak di bawah ini.

Mereka tetap terbuka untuk menjalin hubungan dan pengalaman baru dengan menemukan cinta lagi. Mereka memang membutuhkan waktu untuk berduka dan memproses emosi, namun butuh waktu lama dibandingkan zodiak lain.

Zodiak apa saja yang mudah untuk jatuh cinta? Berikut penjelasaanya dilansir dari Hello Megazine dan Bustle pada Jumat, 17 November 2023.

1. Libra

Zodiak ini pada dasarnya romantis, Libra cenderung jatuh cinta dengan cepat dan terlalu sering. Hal ini tidak mengherankan, mengingat zodiak Libra bernaung di Venus alias planet cinta.

Libra tidak takut untuk menyatakan cintanya segera setelah menjalin hubungan yang dekat. Pemilik zodiak ini sangat sadar akan kebutuhan intelektual, emosional, dan sosial. Sehingga dengan segera mereka ingin menemukan pasangan yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

Namun orang berzodiak Libra cukup sulit ditebak bagaimana perasaannya. Mereka bisa juga kehilangan perasaan dengan cepat.

Itulah mengapa pasangan Libra harus pintar-pintar cari cara agar hubungan tidak membosankan. Misalnya bisa dengan pergi keluar dan menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga. Cara tersebut bisa menjadi solusi yang bagus untuk menjaga hubungan tetap bertahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pisces

Zodiak berlambang ikan ini secara alami bersifat romantis, Pisces memiliki kebutuhan untuk terhubung dengan orang-orang pada tingkat emosional yang mendalam.

“Pisces adalah sosok yang paling romantis dalam hal cinta. Memiliki hati yang manis dengan percakapan yang mendalam dan penuh perasaan,” kata seorang astrolog, Katee Glass dikutip dari Bustle pada (17/11/2023).

Mereka adalah pendengar dan pasangan yang luar biasa. Akibat mudahnya kasmaran, jatuh cinta sudah seperti kebiasaan bagi mereka. Orang yang lahir dengan tanda ini sering kali jatuh cinta tanpa alasan.

Zodiak ini membutuhkan pasangan untuksekadar berbagi cerita. Mereka sangat sensitif dan membutuhkan pasangan yang penuh kasih sayang, baik hati, dan menerima apa adanya.

3 dari 4 halaman

3. Leo

Zodiak Leo mendapatkan reputasi sebagai orang yang egois, tetapi sangat penuh semangat dan romantis. Mereka menginginkan seseorang dalam hidup yang dapat menyamai intensitas dan kecintaan terhadap kehidupan.

“Leo sangat ingin menemukan pasangan yang langgeng dan dapat menyamai intensitas dan antusiasme mereka,” kata astrolog, Brilla Samay.

Hal tersebut dikarenakan mereka tidak takut untuk mengekspresikan emosinya. Begitu mereka sudah mendapatkannya, jatuh cinta adalah langkah mudah selanjutnya.

4 dari 4 halaman

4. Gemini

Zodiak sosial ini ahli dalam bidang komunikasi. Mereka tidak takut untuk mengatakan dengan tepat apa yang sedang dipikirkan dan rasakan.

Orang Gemini menyukai sensasi jatuh cinta. Sehingga sangat mudah bagi Gemini untuk terhubung dengan orang lain dan jatuh cinta. Ini juga berarti tidak terlalu sulit bagi mereka untuk move on dan menemukan sensasi jatuh cinta yang sama dengan orang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.