Sukses

Kali Ketiga Ammar Zoni Tersandung Kasus Narkoba, Sebelumnya Terjerat Ganja dan Sabu

Hari ini, Rabu, 13 Desember 2023 aktor Ammar Zoni ditangkap polisi diduga terkait narkoba. Padahal, pada Oktober kemarin ia baru bebas keluar dari penjara terkait kasus kepemilikan dan penggunaan sabu.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Ammar Zoni kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Aktor 30 tahun itu kembali ditangkap diduga terkait dengan narkoba.

Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga membenarkan penangkapan tersebut.

“Iya, Ammar Zoni,” ujar Panjiyoga saat dikonfirmasi, Rabu (13/12/2023) mengutip Showbiz Liputan6.com.

Namun, Panjiyoga belum memberikan rincian lebih lanjut termasuk jenis narkoba dalam kasus ini.

Kabar penangkapan Ammar Zoni ini tentu menjadi sorotan lantaran belum lama ayah dua anak ini baru bebas dari penjara karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Kepemilikan sabu membuat Ammar harus menjalani masa tahanan selama tujuh bulan.

Setelah menjalani hukuman, Ammar dinyatakan bebas dari penjara pada Oktober 2023. Kepada Deddy Corbuzier, Ammar mengaku menggunakan sabu lantaran ingin mencoba benar tidaknya obat terlarang itu bikin kurus.

"Karena alasan bodoh masa sih bikin langsung kurus cepat. Padahal tinggal ikut OCD (metode diet mirip intermitten fasting)," aku Ammar dalam sebuah sesi siniar bersama Deddy Corbuzier.

Setelah mencoba satu dua kali, akhirnya Ammar pun mencoba kembali menggunakan obat terlarang. Hingga akhirnya terendus pihak kepolisian. Amar terbukti memiliki sabu dengan kepemilikan 1 gram.

"(Barang bukti) sabu, 1 gram lebih," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy Ardhy, Jumat, 10 Maret 2023 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasus Pertama Ammar Zoni: Tersandung Kasus Ganja

Sebelumnya, Ammar Zoni juga pernah tersandung kasus soal kepemilikan narkoba jenis ganja. Berdasarkan catatan Liputan6com, Ammar pernah ditangkap terkait kasus narkoba jenis ganja pada Juli 2017.

Saat itu, Ammar Zoni tengah berada di Depok, Jawa Barat. Ammar ditangkap bersama dua asisten terkait kepemilikan ganja seberat 39,1 gram.

Ammar menjalani rehabilitasi selama satu tahun di RS Ketergantungan Obat (RSKO) di Cibubur. Ia mengaku sudah clean dari ganja sebelum menikah dengan Irish Bella di 2018.

"Awalnya dari ganja setelah selesai rehabilitas ganjanya clean. Lalu, menikah," kata Ammar.

 

3 dari 3 halaman

Usai Bebas karena Kasus Sabu, Irish Bella Gugat Cerai

Selang beberapa bulan usai keluar dari tahanan, istri Ammar Zoni yakni Irish Bella mengajukan cerai. Irish secara resmi mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023 lalu.

"Benar Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama terhadap suaminya, Ammar Zoni," ucap Humas Pengadilan Agama Depok, M Kamal pada Senin (20/11/2023).

Irish Bella diwakilkan oleh kuasa hukum yang sudah ditunjuknya.  "Mengajukannya di tanggal 6 November 2023 melalui e-court," kata M Kamal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini