Sukses

Ini Menu Sarapan Natal Kate Middleton yang Enggak Bikin Perut Kembung dan Lesu Seharian

Pada perayaan Natal kali ini, terungkap menu sarapannya yang dipastikan akan membuatnya terhindar dari perut kembung dan lesu sepanjang hari.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton yang kini bergelar Putri Kate dikenal memiliki gaya hidup sehat. Pada perayaan Natal kali ini, terungkap menu sarapannya yang dipastikan akan membuatnya terhindar dari perut kembung dan lesu sepanjang hari.

Keluarga Kerajaan Inggris punya tradisi menghabiskan Natal bersama di Istana Sandringham. Selama menginap di sana, mereka akan makan siang dan malam bersama.

Tentu saja, makanan menjadi elemen penting dalam perayaan Natal. Meskipun momen ini bisa dijadikan alasan untuk memanjakan diri dengan berbagai hidangan lezat, masing-masing bangsawan punya triknya sendiri yang memungkinkan mereka menikmati sajian tanpa rasa bersalah.

Kiat sarapan istri Pangeran William adalah contoh bagus dari suguhan yang bisa dinikmati tanpa risiko kembung dan lesu. Selain itu, tips sarapan ini juga mudah diterapkan dalam keseharian.

Sang Putri Wales dikenal karena fisiknya yang ramping. Dia sangat menyukai dan rajin olahraga nyaris sepanjang hidupnya. Jadi tak heran jika banyak orang ingin tahu bagaimana Kate tetap dalam kondisi baik bahkan pada saat Natal, dilansir Express.

Diketahui, Putri Kate sangat terbuka dan jujr tentang kecintaannya pada makanan sehat dan bergizi yang bahkan tidak dia jauhkan pada saat hari raya. Untuk sarapan, Kate memilih menu ringan berupa roti panggang atau yogurt disertai buah-buahan ketimbang makanan yang diolah dengan digoreng dan mengandung banyak minyak. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sarapan Natal Kate Middleton Tingkatkan Energi dan Cegah Kembung

Pakar nutrisi dari Bulk.com mengatakan, sarapan ringan seperti menu Kate yang terdiri dari buah potong dan roti panggang mengurangi risiko tubuh merasa kembung dan lesu setelahnya.

"Manfaat memilih sarapan yang lebih ringan seperti pilihan sang Putri, buah dan roti panggang, mengurangi risiko tubuh Anda terasa kembung dan berat, yang biasa dirasakan setelah makan sarapan dalam porsi besar dan berminyak. Perasaan lesu dankembung bisa pada akhirnya memperlambat tubuh," jelasnya.

“Sarapan ringan namun bergizi akan meningkatkan tingkat energi dan memungkinkan Anda berkonsentrasi lebih lama. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk mengurangi risiko terkena diabetes tipe 2 dan penyakit jantung, yang juga terjadi pada daging olahan seperti sosis, bacon dan sereal sarapan manis," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Tradisi Sarapan Natal Keluarga Kerajaan Inggris

Menurut Darren McGrady, mantan koki Kerajaan, para pria dan wanita dalam Keluarga Kerajaan cenderung sarapan secara terpisah.

Para wanita cenderung mendapatkan sarapan yang biasanya berupa menu sarapan ringan yang diantar ke kamar mereka, sedangkan para pria mendapatkan sarapan yang lebih lengkap dan lezat berupa telur, ginjal panggang, kippers, dan bacon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini