Sukses

Zion.T dan Chaeyoung TWICE Pacaran, Agensi: Keduanya Saling Mencintai

Penyanyi Zion.T dan Chaeyoung TWICE Pacaran, Agensi Konfirmasi

Liputan6.com, Jakarta - Chaeyung Twice dan Zion.T mengakui bahwa mereka berpacaran. Pada Jumat, 5 April 2024, agensi mereka, JYP Entertainment dan The Black Label membenarkan berita tentang Zion.T dan Chaeyung Twice pacaran.

Menurut laporan dari Hankook Ilbo, kedua agensi tersebut dengan tegas menyatakan,"Keduanya memang sedang menjalin hubungan asmara. Mereka saling mencintai dan memberikan dukungan satu sama lain."

Sebelumnya, sebuah outlet hiburan telah melaporkan bahwa Chaeyoung Twice dan Zion.T telah berpacaran selama enam bulan. Awal mula kisah cinta ini berawal dari hubungan senior dan junior di industri hiburan, kemudian berkembang menjadi perasaan saling menyukai dan akhirnya pacaran. Mereka diperkenalkan oleh seorang teman.

Ini berarti mereka menjadi pasangan dengan perbedaan umur 10 tahun. Chaeyoung, yang memiliki nama asli Son Chaeyoung, berumur 24 tahun, sementara Zion.T, yang nama aslinya adalah Kim Haesol, berusia 34.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Orang Terdekat Sudah Tahu Zion.T dan Chaeyoung Pacaran

Dikutip dari Allkpop pada Jumat, 5 April 2024, diketahui bahwa Chaeyoung dari TWICE dan Zion.T tidak terbiasa menyembunyikan hal-hal pribadi mereka, sehingga orang-orang terdekat sudah mengetahui status hubungan mereka.

Selain itu, Chaeyoung Twice sering terlihat menikmati kencan di tempat umum sebelumnya, dan hal yang sama terjadi saat ini. Mereka sering terlihat berkencan di Hannam-dong dan Yeonhui-dong.

Berdasarkan informasi dari pelanggan 'SWAY', pasangan ini cenderung berkencan di Gangbuk, memilih lorong-lorong sepi daripada tempat-tempat ramai untuk menikmati waktu bersama secara romantis.

3 dari 3 halaman

Karier Zion.T dan Chaeyoung TWICE

Chaeyoung memulai debutnya dengan Twice pada tahun 2015 dan baru-baru ini aktif dalam promosi album mini ke-13 mereka yang berjudul 'With YOU-th'. Saat ini, Twice tengah melakukan tur dunia kelima mereka yang berjudul 'READY TO BE'.

Sementara itu, Zion.T adalah seorang penyanyi-penulis lagu yang memulai debutnya pada tahun 2011. Lagu-lagu terkenal seperti 'Yanghwa Bridge' dan 'Eat' merupakan hasil karyanya yang populer. Pada bulan Desember 2023, dia merilis album ketiga resminya yang berjudul 'Zip' dan mendirikan label independen yang diberi nama Standard Friends.

Bulan lalu, anggota Twice lainnya, Jihyo, juga dikabarkan menjalin hubungan dengan atlet lompat ski nasional yang sekarang menjadi pembawa acara, Yoon Sungbin, tapi agensi mereka menghindari memberikan komentar dengan alasan sulit untuk mengkonfirmasi kehidupan pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini