Sukses

Bright Vachirawit Akui Berpacaran dengan Nene Pornnapan: Dia Bikin Saya Hangat Setiap Kali Bersama

Bright Vachirawit Pacaran dengan Nene Pornnapan, Ini Pernyataannya

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Thailand, Bright Vachirawit, akhirnya memberikan klarifikasi terkait rumor yang menyebut dirinya berpacaran dengan Nene Zheng Naixin alias Nene Pornnapan.

Melalui akun Twitter pribadinya, @bbrightvc, Bright membenarkan hubungan tersebut, mengakhiri spekulasi di kalangan penggemar.

Dalam tulisannya, Bright menyampaikan bahwa dia menyadari ada berita terbaru yang mengejutkan para penggemar yang begitu peduli akan keadaannya.

Kemudian, Bright mengonfirmasi bahwa mereka benar-benar sedang berpacaran,"Ya, kami benar-benar sedang berpacaran."

Bright Vachirawit Chivaaree juga meminta maaf jika berita tersebut mengejutkan dan melukai hati penggemarnya.

"Kami benar-benar tidak punya niat untuk tidak menghormati siapapun atau menyebabkan kerugian," katanya.

Bright juga menekankan bahwa mereka yang telah mengikuti perkembangannya tahu bahwa dia selalu berusaha bersikap hormat dan menjadi diri sendiri.

"Prioritas saya selalu untuk menyebarkan cinta dan positivitas melalui kerja keras dan dedikasi saya," tambah Bright.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Hati Bright Vachirawit Terhadap Nene Pornnapan

Bright juga mengungkapkan rasa terima kasih atas segala hal yang telah membentuk dirinya menjadi seperti sekarang ini, termasuk semua cinta dan dukungan yang telah diberikan kepadanya.

"Terima kasih kepada kalian semua yang terus mendukung dan mencintai saya. Itu sangat berarti bagi saya," katanya.

Sebagai penutup, Bright menegaskan bahwa Nene adalah salah satu orang yang paling berharga baginya.

"Nene membuat saya merasa hangat dan aman setiap hari kami bersama. Saya harap kalian semua akan mendukung kami. Aku tetap mencintai kalian seperti biasa," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Fakta Seputar Bright Vachirawit

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Bright Vachirawit yang mungkin menarik untuk kamu ketahui:

  1. Bright tidak selalu menjadi aktor. Debutnya dalam dunia hiburan dimulai sebagai pembawa acara variety show pada umur 15 tahun setelah diundang ke audisi, yang kemudian membuka jalan baginya ke dunia akting.
  2. Keterlibatannya dalam musik mungkin sudah ditakdirkan. Bright memiliki ketertarikan alami terhadap musik sejak kecil, dibesarkan dalam keluarga yang mencintai musik dan belajar di sekolah musik.
  3. Impian Bright adalah mengadakan tur konser solo di seluruh dunia untuk memperluas audiensnya dan berbagi bakatnya dengan penggemar di berbagai negara. Hal ini pernah disampaikannya dalam sebuah wawancara bersama Vogue Hong Kong, seperti dikutip dari Citizen6 Liputan6.com.
  4. Tempat favorit Bright untuk dikunjungi di Thailand adalah Pasar Kereta Api Mae Kong di Bangkok, yang menawarkan beragam makanan lokal dan internasional, seperti dilaporkan CNA Lifestyle.
  5. Meskipun terkenal dengan karismanya yang santai, Bright mengakui sebagai seorang workaholic yang sulit untuk tetap diam.
  6. Dalam setiap peran yang dimainkannya, Bright selalu menghidupkan karakter tersebut dengan menemukan bagian dari dirinya sendiri di dalamnya.
  7. Selain aktor dan penyanyi, Bright juga adalah pendukung gerakan keberlanjutan, yang terbukti dengan peluncuran merek fesyen ramah lingkungan miliknya sendiri, "Astro Stuffs", pada tahun 2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini