Sukses

Kim Hye Yoon Kerja Keras Belajar Pakai Kursi Roda agar Tampak Natural Berakting di Lovely Runner

Ada episode Kim Hye Yoon memakai kursi roda di Lovely Runner. Sebelum syuting adegan tersebut ia sungguh-sungguh belajar menggunakan kursi roda.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Hye Yoon, aktris cantik asal Korea Selatan tengah mencuri banyak perhatian berkat perannya di drama Korea Lovely Runner sebagai Im Sol.

Dalam drama yang bergenre fantasi romansa tersebut, Kim Hye Yoon beradu akting dengan Byun Woo Seok, aktor kelahiran 31 Okteober 1991.

Drama ini menceritakan tentang Im Sol (Kim Hye Yoon), seorang wanita yang mengalami kelumpuhan dan merasa putus asa dengan keadaannya. Kehidupannya yang suram berubah ketika dia bertemu Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok), seorang anggota band K-pop terkenal bernama Eclipse.

Sun Jae menjadi inspirasi bagi Im Sol, memberinya semangat dan kekuatan untuk menjalani hidup. Im Sol menjadi penggemar setia Sun Jae dan mengagumi bakat serta kepribadiannya. Namun, tragedi melanda saat Sun Jae dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri akibat depresi.

Kehilangan Sun Jae membawa Im Sol kembali ke masa lalu, saat dia masih berusia 19 tahun dan belum lumpuh. Di masa lalu ini, Im Sol bertekad untuk melindungi Sun Jae dan mengubah takdirnya agar tragedi kematiannya tidak terulang.

Dalam memerankan Im Sol yang menggunakan kursi roda akibat lumpuh, Kim Hye Yoon dikabarkan belajar menggunakan kursi roda dengan sungguh-sungguh.

"Saya berlatih dan bekerja keras untuk adegan-adegan yang menggunakan kursi roda," ucapnya dalam sebuah wawancara yang dikutip dari Soompi (28/5/2024).

"Kamu akan menyaksikan sisi baru dan berbagai dimensi dari Kim Hye Yoon yang belum pernah kamu lihat sebelumnya," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memerankan Im Sol dengan 3 Usia yang Berbeda Menantang Kim Hye Yoon

Aktris Kim Hye Yoon mengungkapkan antusiasmenya saat memerankan Im Sol, karakter utama dalam drama Lovely Runner. Sejak membaca naskahnya, Hye Yoon langsung tertarik dan ingin memerankan Im Sol, seorang penggemar K-Pop yang bersemangat.

Dalam drama ini, Hye Yoon menunjukkan transformasi luar biasa, beralih dari Im Sol berusia 34 tahun yang ceria dan penuh semangat menjadi versi dirinya yang berusia 19 tahun dengan tekad kuat.

Dia menjelaskan pendekatannya, "Saya fokus pada penggambaran Im Sol sebagai remaja di luar, namun memiliki jiwa orang dewasa berusia tiga puluhan di dalam."

Untuk membedakan karakter Im Sol sebelum dan sesudah melakukan perjalanan waktu, Hye Yoon memperhatikan nada dan pola bicaranya.

Dia mengaku tidak memiliki pengalaman sebagai penggemar K-Pop, sehingga memerankan Im Sol memberinya kesempatan untuk merasakan bagaimana rasanya menjadi penggemar yang bersemangat.

3 dari 3 halaman

Episode Terakhir Tayang Pada 28 Mei 2024

Drama Korea Lovely Runner Episode 16 yang diketahui sebagai episode terakhirnya akan tayang pada hari Selasa, 28 Mei 2024 alias malam ini. 

Drama ini diketahui telah tayang sejak 8 April 2024 yang hadir setiap hari Senin dan Selasa setiap pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.

Potongan gambar yang dirilis untuk episode 16 Lovely Runner melalui akun Instagram @tvn_drama pada Senin, 27 Mei 2024, terdapat ketegangan dan misteri yang semakin memanas.

Sun Jae terlihat kebingungan dan kesakitan, memegangi kepalanya saat berdiri di tengah jalan bersalju. Hal ini membuat orang-orang di sekitarnya terkejut dan khawatir. Di tengah kebingungan, Sun Jae secara tidak sadar memanggil nama Im Sol, menunjukkan bahwa dia mungkin mulai mengingat sesuatu tentangnya.

 Para penonton harus bersabar untuk mengetahui bagaimana kelanjutan kisah Im Sol dan Sun Jae dalam menyelamatkan diri dari bahaya dan mengubah takdir mereka. Terlebih ada juga potongan gambar manis antara Sol dan Sun Jae untuk episode 16. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini