Sukses

Lee Dong Wook Isi Suara Karakter Cameo Spesial di Film Disney Inside Out 2

Aktor asal Korea Selatan, Lee Dong Wook akan berpartisipasi sebagai pengisi suara cameo spesial dalam film animasi Disney-Pixar Inside Out 2 yang disutradarai oleh Kelsey Mann.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor asal Korea Selatan, Lee Dong Wook akan berpartisipasi sebagai pengisi suara cameo spesial dalam film animasi Disney-Pixar Inside Out 2 yang disutradarai oleh Kelsey Mann.

Hal ini disampaikan oleh agensi yang menaungi Lee Dong Wook, King Kong by Starship, pada 3 Juni 2024. film animasi ini menandakan debut pertamanya dalam melakukan dubbing (pengisian suara).

Dilaporkan dari laman Soompi pada Selasa, 4 Juni 2024, dalam pesan video khusus, Lee Dong Wook menyapa para penggemar Korea yang menantikan perilisan “Inside Out 2 dan memberikan bocoran tentang film petualangan yang beragam dan ikonik.

"Dalam Inside Out 2, saya akan menjadi pengisi suara karakter cameo dalam bahasa Korea. Saya berjanji akan membawakanmu banyak tawa dan kesenangan, jadi harap nantikan itu," ungkap Lee Dong Wook.

Inside Out 2 melanjutkan kisah Riley yang kini berusia 13 tahun, akan ada mosi-emosi baru dan asing seperti Anxiety, Embarrassment, Ennui, and Envy, menyatu ke markas emosional dalam pikiran.

Peningkatan emosi ini menyebabkan gelombang baru petualangan dan konflik yang mengganggu kehidupannya Riley yang tadinya damai.

Lee Dong Wook akan menjadi pengisi suara karakter cameo yang baru diperkenalkan pada Inside Out 2, yaitu Lance Slashblade.

Debut Lee Dong Wook dalam dubbing lewat film Disney ini menimbulkan rasa penasaran dan antusias penggemar untuk melihatnya. Film Inside Out 2 akan dirilis pada tanggal 14 Juni di bioskop Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lee Dong Wook Mengisi Suara Karakter Lance Slashblade

Lance Slashblade adalah karakter cameo yang baru diperkenalkan pada Inside Out 2. Lance Slashblade adalah karakter sebuah video game heroik yang sangat disukai Riley ketika dia masih kecil.

Wajah Lance yang terukir di 'Gunung Wajah Favorit' di benak Riley, menyoroti betapa dia sangat menyukai karakter ini.

Lance akan bertemu Joy, Sadness, Anger, Fear, dan Disgust, yang terperangkap dalam botol kaca oleh emosi baru yang menguasai markas. Meski penampilan luarnya sempurna, sikap Lance yang agak kikuk akan membuat para penonton terhibur.

3 dari 3 halaman

Sinopsis Film Inside Out 2 yang Tayang Bulan ini

Rilis tanggal 14 Juni di bioskop Indonesia, Film animasi Disney ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang tayang pada tahun 2015.

Inside Out 2 menceritakan tentang kelompok emosi lama dalam markas emosional Riley, seperti Joy, Anger, Sadness, Fear, dan Disgust yang dikejutkan oleh tamu-tamu tak terduga.

Muncul berbagai emosi baru, seperti Anxiety, Envy, Ennui, dan Embarrassment . Emosi-emosi baru ini senang mengambil kendali emosi Riley.

Emosi-emosi baru ini membuat Riley mudah cemas, iri, jenuh, malu, dan gelisah. Kondisi emosi Riley membuat hubungan dengan orang-orang terdekatnya menjadi kurang baik.

Kondisi makin kacau ketika emosi-emosi baru mengurung Joy, Sadness, Anger, Disgust, dan Fear. Meski begitu, Joy dan teman-temannya tak mau menyerah begitu saja.

Mereka berambisi untuk mengubah kembali Riley menjadi sosok yang ceria dan bersemangat. Apakah Joy, Sadness, Anger, Disgust, dan Fear berhasil mengembalikan keceriaan Riley?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.