Sukses

Patung Lilin Im Siwan Hadir di Madame Tussauds Hong Kong, Penampakannya Mirip Banget

Patung Lilin Im Siwan Diresmikan di Madame Tussauds Hong Kong, Kemiripannya Sangat Mencolok dan Siapa pun yang Melihatnya Terpana

Liputan6.com, Jakarta - Aktor populer Korea Selatan, Im Siwan, baru-baru ini menghadiri acara pengungkapan patung lilin dirinya di Madame Tussauds Hong Kong.

6Pada Rabu, 5 Juni, di ENA Suite Hotel, patung lilin Im Siwan diresmikan dengan kemiripan yang mencolok, membuat siapapun yang melihatnya terpana.

Acara ini merupakan momen penting bagi Im Siwan, yang telah lama dikenal sebagai salah satu aktor dengan talenta luar biasa dan dedikasi tinggi dalam dunia hiburan Korea.

Madame Tussauds, museum lilin yang didirikan oleh pemahat lilin legendaris Marie Tussaud, terkenal karena menampilkan patung lilin dari tokoh-tokoh terkenal dan bersejarah.

Madame Tussauds Hong Kong, yang selalu mengikuti tren global dan berkomitmen untuk mempromosikan pariwisata lokal, menambahkan patung lilin Im Siwan sebagai bagian dari koleksi mereka, seperti dikutip dari situs resmi Madametussauds.

Selama proses pembuatan patung lilin, Im Siwan berbagi pengalamannya berkunjung ke Hong Kong dan Madame Tussauds. Ia mengenang melihat patung lilin selebriti global dan berpikir,"Jika suatu hari patung lilin saya bisa dipajang di sini, itu akan menjadi tanda kehidupan yang sukses."

Mendengar kabar tentang patung lilinnya sendiri, Im Siwan merasa sangat bersemangat, seperti mimpi yang terwujud.

Im Siwan sangat menikmati diskusi dengan tim pemahat Madame Tussauds tentang pose patung lilin. Dia aktif terlibat, berharap meningkatkan interaktivitas antara patung lilin dan para penggemarnya. 

Im Siwan berharap para penggemar dapat berinteraksi dengan patung tersebut dengan cara-cara yang unik, mengambil foto dan menciptakan momen-momen spesial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Profil Im Siwan

Im Siwan memulai debut resminya pada 2010. Pada tahun 2012, dia memasuki dunia akting, membuat penampilan pertamanya dalam drama 'The Moon Embracing the Sun', yang berhasil mencuri perhatian penonton. 

Sejak itu, Im Siwana aktif berpartisipasi dalam berbagai proyek terkenal, termasuk film 'The Attorney', 'The Merciless', dan 'Misaeng: Incomplete Life', yang memberinya beberapa penghargaan, termasuk Penghargaan Bintang Populer di Blue Dragon Film Awards ke-35 dan Aktor Pendatang Baru Terbaik (Televisi) di Baeksang Arts Awards ke-51.

Dia juga berpartisipasi dalam film blockbuster Korea 'Emergency Declaration', film bencana penerbangan pertama di negara itu. Film ini ditayangkan di luar kompetisi di Festival Film Cannes ke-74.

Dikenal karena memerankan karakter dengan kepribadian yang beragam, sering kali berada di antara garis kebaikan dan kejahatan, dia telah mendapatkan pengakuan luas sebagai aktor yang cakap, dikagumi oleh netizen dan penonton.

 

3 dari 7 halaman

Im Siwan Member Apa?

Im Siwan memulai kariernya di dunia hiburan sebagai anggota boyband ZEpada 2010.

4 dari 7 halaman

Im Siwan Lulusan Apa?

Im Siwan telah menjalani wajib militernya sejak 11 Juli 2017 dan menyelesaikannya pada 27 Maret 2019. 

Im Siwan lulusan apa? Dia mengambil jurusan teknik mesin. 

 

5 dari 7 halaman

Im Siwan Kuliah Dimana?

Im Siwan pernah menempuh pendidikan di Busan Gudeok High School, Busan National University, University of East Broadcasting Arts, dan Woosong Information College.

Ketika menempuh pendidikan di Busan National University Im Siwan diketahui mengambil jurusan teknik mesin. Selain mahir sebagai aktor dan penyanyi ia juga bisa bermain alat musik seperti biola dan gitar.

6 dari 7 halaman

Apa yang Dipajang di Museum Madame Tussauds?

Museum ini menampilkan patung lilin dengan penggambaran yang sama persis seperti tokoh aslinya dari para selebriti, salah satunya Im Siwan.

Tidak hanya itu, Museum Madame Tussauds juga memajang tokoh-tokoh sejarah, dan tokoh-tokoh terkemuka dari berbagai bidang seperti hiburan, olahraga, politik, sejarah, dan lainnya.

7 dari 7 halaman

Madame Tussauds Ada Dimana Saja?

Museum tersebar di Amsterdam, Las Vegas, New York City, Hong Kong, Shanghai, Hollywood-Los Angeles, dan Washington D.C. 

Namun, untuk patung lilin Im Siwan hanya terdapat di Madame Tussaud Hong Kong.

Wade Chang, Manajer Umum Hong Kong Cluster dari Merlin Entertainments, menyatakan bahwa Im Siwan adalah selebriti yang sangat diakui di dunia, dan mereka merasa terhormat menyambutnya di Madame Tussauds Hong Kong.

"Kami percaya para penggemar sangat menantikan kesempatan untuk bertemu dengan patung lilinnya secara langsung," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini