Sukses

Pusat Perawatan Kesehatan Holistik di Canggu Hadirkan Pijat Limfatik, Bantu Bersihkan Tubuh dari Toksin

Pusat perawatan kesehatan holistik Amarta Detox Canggu diharapkan bisa menjadi tempat di mana individu dapat menemukan treatment membersihkan toksin dalam tubuh dengan lymphatic massage atau pijat limfatik dan terapi fisik.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki anggota keluarga dengan kondisi kesehatan tertentu memicu Lisa Zen Purba membuka pusat perawatan kesehatan holistik dengan layanan lymphatic detox massage. Beberapa orang tantenya terkena kanker. Selain itu, Lisa memiliki putra berkebutuhan khusus sehingga perlu waspada dengan bahaya alergi serta treatment yang diperlukannya.

Berangkat dari hal itu, Lisa ingin mendedikasikan gerai perawatan kesehatannya yang diberi nama Amarta Detox sebagai tempat bagi individu yang mencari cari memelihara kesehatan secara holistik.

"Karena alasan-alasan tersebut, saya mendirikan Amarta Detox. Misinya adalah untuk menciptakan suatu tempat di mana individu dapat menemukan treatment membersihkan toksin dalam tubuh dengan lymphatic massage sebagai passive treatment dan physical therapy untuk active movement," jelas Lisa melalui keterangan tertulis.

Hadir di Canggu

Gerai pijat limfatik Amarta Detox ini resmi hadir di Canggu, Bali, pada Senin, 10 Juni 2024. Layanan yang ditawarkan meliputi Amarta Detox Massage dan Amarta Healing Massage. Keduanya dirancang guna meredakan peradangan, meningkatkan detoksifikasi, dan mengembalikan keseimbangan tubuh.

Lisa menjelaskan, berdasarkan penelitian dan eksplorasi selama beberapa tahun, kekuatan detoksifikasi melalui pijat limfatik, suplemen herbal, serta pilates rehab terbukti sebagai metode yang efektif membersihkan tubuh dari racun. Selain itu, manfaat lainnya yakni menguatkan otot, melancarkan peredaran darah, dan meningkatkan kesehatan secara menyeluruh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didukung Tenaga Profesional Bersertifikat

Tak hanya memberikan layanan pijat limfatik, gerai perawatan kesehatan holistik ini juga menawarkan perawatan detoks wajah dan perampingan tubuh, accupressure, dan fisioterapi.

"Tujuannya adalah membantu individu mengurangi stres, menjaga kulit tetap sehat dan awet muda, mengurangi rasa sakit, serta menguatkan otot," ujar Lisa.

Guna memastikan kenyamanan pengunjung, Amarta Detox didukung tenaga profesional yang ahli dan berdedikasi seperti spesialis lymphatic detox treatment dan fisioterapis bersertifikat.

 

3 dari 3 halaman

Maudy Koesnaedi Jajal Pijat Limfatik

Maudy Koesnaedi, salah seorang figur publik yang hadir pada peresmian Amarta Detox mengaku tertarik dengan metode perawatan kesehatan secara holistik. Salah seorang dokter kenalannya sejak lama menyarankan agar ia mencoba metode kesehatan tersebut.

"Kebetulan aku sendiri senang meditasi dan yoga. Nah, pas aku konsultasi dengan dokter kenalan aku, disarankan untuk mencoba limfatik detoks karena manfaatnya bagus," ujar Maudy.

Ibu satu anak yang kini tinggal di Bali itu mengaku tidak tertarik dengan pijat dan spa. Namun, jika berkaitan dengan terapi wellness, dia akan mempertimbangkan untuk mencoba.

"Ini pengalaman pertama saya mencoba lymphatic massage. Mudah-mudahan membantu merelaksasi serta memberikan dampak terbaik bagi tubuh saya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini