Sukses

B.I Dapat Perilaku Tidak Sopan dari Penonton Saat Konser di Jakarta, Penggemar Ikut Geram

B.I mendapatkan perilaku tidak sopan dari penonton saat sesi Goodbye/Hi Touch di konsernya yang bertajuk 'B.I 2024 HYPE UP in Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi B.I sukses menggelar konser bertajuk 'BI 2024 HYPE UP in Jakarta' pada Sabtu, 15 Juni 2024 yang dihadiri oleh ribuan penggemar setianya dengan sebutan ID.

Hanya saja, ada insiden yang kurang menyenangkan di salah satu momen konser. Artis Kpop dengan nama asli Kim Hanbin ini menghadapi perilaku tidak sopan dari beberapa penonton.

Dalam video yang beredar di media sosial X, terlihat beberapa penonton menarik baju mantan anggota IKON saat dia turun dari panggung dan saat sesi Goodbye/Hi Touch.

Perilaku penggemar pada video tersebut memicu kemarahan banyak penggemar dan warganet. Tidak sedikit yang khawatir kejadian ini akan memberikan kesan buruk untuk B.I dan timnya.

Tidak menutup kemungkinan juga di konser Indonesia berikutnya B.I dan tim akan menghapus sesi Goodbye/Hi Touch demi keamanan sang idola.

Untuk diketahui, Hi Touch adalah sesi dimana penggemar diperbolehkan untuk melakukan 'tos' secara bergiliran dengan idolanya dalam durasi waktu yang ditentukan.

Konser 'BI 2024 HYPE UP in Jakarta' ini adalah konser solo kedua B.I di Indonesia. Tahun lalu, ia juga menggelar konser di Indonesia yang bertajuk 'BI 2023 LOL The Hidden Stage'.

Tahun ini, Indonesia menjadi negara kelima yang dikunjungi B.I. Sebelum ke Jakarta, B.I ini sudah lebih dulu mengunjungi Hongkong, Bangkok, Singapura, dan Manila.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Penggemar Terkait Perilaku Tidak Sopan Terhadap B.I

Salah satu akun fanbase B.I di media sosial X mengunggah pemberitahuan untuk mengingatkan kepada para penggemar supaya kedepannya lebih tertib dan mengetahui batasan sebagai penggemar. Hal ini agar tidak ada lagi kejadian tidak menyenangkan seperti ini di konser B.I selanjutnya.

Berikut ini beragam reaksi penggemar di X terkait perilaku tidak sopan terhadap B.I.

"yg sebel sebenernya ketika ada yg gak sopan megang personal spacenya hanbin sih kayak muka sama paha, apalagi meluk pinggang, trus sampe narik2 baju ampe copot dan kecekek. Cuma mau gimana, yakin sih mereka2 gabaca ini pengumuman," ujar salah satu akun.

"Tapi yakin banget sih yang kayak titu tuh orang-orang fomo doangggg bukan fans hanbin benerannn😭 kalo kata temenku banyak yg dateng konser hanbin karna ngincer blusukan sama hi touch nya doang😢 sedih bgt jujur ​​kmrn aku panikk banget pas hanbin blusukan😢 ," timpal akun lainnya.

"Tp lebih baik di konser berikutnya hanbin gak usah blusukan demi keamanan dia juga, padahal semua lagu dia tuh seru banget," tambah yang lain.

3 dari 3 halaman

Di Sisi Lain, B.I Puji Kemeriahan Fans Indonesia di Konsernya

B.I memuji kemeriahan fans Indonesia yang telah memeriahkan konsernya. Menurutnya, konser kali ini merupakan yang terseru baginya. 

Mengutip dari Antara pada Rabu, 18 Juni 2024, BI menjelaskan tema konsernya yaitu 'Hype Up' yang memiliki tujuan untuk mengajak penonton agar bersemangat saat menyaksikan konser.

“Sesuai namanya, 'Hype Up' ingin mengajak penonton ikut 'Hype Up' atau bersemangat saat menyaksikan konser saya,” kata BI saat ditemui dalam sesi wawancara khusus di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu sore (15/6).

Usai menyanyikan puluhan lagu miliknya, BI mengapresiasi ID yang datang dan berkata, “Jakarta! Terima kasih! Semoga kalian bersenang-senang malam ini!”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.