Sukses

Momen Azriel Lamar Sarah Menzel di Hadapan Keluarga Besar, Krisdayanti Ikut Hadir

Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel, di hari ulang tahunnya yang ke-24 tahun, dihadiri keluarga terdekat dan juga Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta Azriel Hermansyah, melamar kekasihnya, Sarah Menzel, di usia 24 tahun. Acara lamaran itu dihadiri oleh keluarga besar, termasuk ibu kandung Azriel, Krisdayanti.

Momen bahagia ini dibagikan melalui kanal YouTube The Hermansyah A6. Dalam video tersebut, istri Anang Hermansyah, Ashanty memastikan kehadiran Krisdayanti dalam acara lamaran Azriel dan Sarah.

"Nah alhamdulillah, aku kemarin udah kompakin mbak KD (Krisdayanti) aku telefon. Terus pak Raul juga kan lagi di luar kota. Aku bilang mbak harus dateng, ini pokoknya penting, tapi kan mba KD udah tahu, karena kita komunikasi terus mengenai ini," ujarnya dalam video yang diunggah pada 28 Juni 2024.

Ashanty sebelumnya mengatakan kepada Azriel bahwa Krisdayanti dan Raul akan hadir. "Aku telepon mba KD, mbak ayo dateng biar lengkap semuanya nih pada saat yang penting," ujar Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty mengatakan bahwa dia ingin keluarga inti semuanya dapat hadir dalam acara spesial tersebut.

"Aku minta supaya semuanya ada gitu. Tapi memang ini benar-benar keluarga inti saja," jelasnya.

 Acara lamaran yang bertepatan di ulang tahun Azriel yang ke-24 ini berlangsung di sebuah restoran mewah secara privat, yang hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Tampak terlihat Anang Hermansyah, Ashanty, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Krisdayanti, Raul Lemos, ibunda Sarah Menzel, hingga Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terlihat menghadiri acara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Dadakan, Rencana Melamar Sarah Sudah Dibicarakan dari Jauh-jauh Hari

Ashanty mengatakan Azriel meminta izin kepada keluarga untuk melamar Sarah sudah dibicarakannya sejak mereka menjalankan ibadah umrah beberapa waktu yang lalu.

"Sebenarnya ini enggak dadakan, udah dari waktu Jiel (Azriel) umrah. Jiel ngomong di depan keluarga besar, ada abang, ada kakak, ada kita semua, dia mau serius sama Sarah," ujar Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu menambahkan bahwa rencana ini sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari, tetapi baru terlaksana sekarang, dan dari pihak keluarga sudah memberikan izin dan restunya.

"Kita semua oke, jadi ini enggak mendadak dan sudah dibicarakan dari saat umrah," katanya.

3 dari 3 halaman

Ibunda Sarah Menzel Beri Kejutan dengan Hadir di Acara Lamaran

Ibunda Sarah Menzel memberikan kejutan dengan turut hadir dalam acara lamaran Azriel dan Sarah. Kejutan ini menambah kebahagiaan dalam momen istimewa tersebut.

Ashanty mengungkapkan bahwa Azriel memiliki keinginan untuk memberikan cincin lamaran kepada Sarah di hadapan ibunda kekasihnya. Keinginan tersebut membuat kehadiran ibu Sarah menjadi sangat berarti dalam acara ini.

"Jiel enggak tahu ada ibunya Sarah. Dia bingung mau kasih cincinnya kapan, tapi kalau dia lihat ada ibunya, pasti dia akan langsung kasih sepertinya," kata Ashanty.

Kehadiran ibunda Sarah yang datang secara khusus di momen spesial ini direncanakan sebagai kejutan untuk Azriel dan Sarah. 

Acara lamaran ini tidak hanya menjadi momen bahagia bagi Azriel dan Sarah, tetapi juga mempererat hubungan antara kedua keluarga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini