Sukses

Ibunda Disebut-Sebut Penyebab Putusnya dengan Baifern, Tangis Nine Naphat Pecah: Ini Semua Kesalahanku

Gara-Gara Ibu? Alasan Mengejutkan Putusnya Nine Naphat dan Baifern Terungkap!

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial geger setelah Nine Naphat mengumumkan putusnya hubungan dengan Baifern pada Kamis, 4 Juli 2024, malam. Tidak lama setelah pengumuman tersebut, sejumlah video lawas yang menunjukkan sikap ibunya Nine kembali viral dan menjadi sorotan netizen.

Para penggemar dan netizen ramai membicarakan peran ibunda Nine Naphat dalam kandasnya hubungan mereka.

Banyak yang menduga bahwa ketidaksetujuan sang ibu menjadi faktor utama di balik putusnya pasangan artis Thailand ternama ini. Dugaan tersebut semakin kuat dengan pernyataan Nine yang menyinggung soal ibunya.

Saat mengonfirmasi kabar putusnya, Nine terlihat menangis dan menegaskan bahwa 'kesalahan' terletak pada dirinya. Meskipun begitu, netizen tetap skeptis dan tidak sepenuhnya percaya.

"Kami sekarang sudah kembali menjadi teman. Ini adalah hal yang baik. Kami tidak saling marah maupun benci satu sama lain. Kami masih saling mendoakan yang terbaik dengan tulus. Kami selalu mengharapkan hal-hal baik satu sama lain. Kami sepakat untuk mundur dan kembali menjadi teman," ujar Nine dalam pernyataannya seperti dikutip dari video yang diterjemahkan akun @_gernpuimuiii.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nine dan Baifern Mementingkan Pekerjaan

Nine juga menambahkan bahwa mereka berdua selalu mementingkan pekerjaan sebagai tanggung jawab utama. "Kalian semua tahu, ketika kami bekerja dengan banyak sekali orang, apapun yang terjadi kami selalu mendahulukan tanggung jawab kami," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Ibu Jadi Penyebab Putus dengan Baifern, Nine Naphat Jawab Begini

Menurut Nine, segala hal yang mempengaruhi pekerjaan mereka selalu dikomunikasikan dengan baik. Namun, dia menyadari bahwa mungkin ada gosip dan berita yang beredar terkait peran ibunya dalam putusnya hubungan tersebut.

"Mungkin banyak yang mengarah ke mamaku, kan? Di sini aku harus menyatakan dengan jelas bahwa menurutku ini adalah kesalahanku dalam me-manage. Tidak ada satu pun orang yang bisa disalahkan selain diriku sendiri yang tidak bisa menyeimbangkan kedua hubungan tersebut dengan baik," Nine menegaskan.

Dengan pernyataan ini, Nine berusaha untuk menekankan bahwa dia bertanggung jawab penuh atas kegagalan hubungannya dengan Baifern, dan berharap netizen bisa memahami situasi yang sebenarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.