Sukses

Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani Resmi Menikah, Kompak Unggah Foto di Instagram

Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani Resmi Menikah, Intip Potret-potretnya!

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari dunia selebriti Indonesia. Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani resmi menikah pada Minggu, 7 Juli 2024, mengikat janji suci dalam sebuah acara yang sakral.

Publik mengetahui kabar bahagia ini setelah keduanya kompak membagikan momen bahagia tersebut di akun Instagram pribadi masing-masing. Melalui Instagram mereka, @ibrhmrsyd dan @salshabillaadr mengunggah foto pernikahan yang memukau, lengkap dengan keterangan penuh cinta.

Ibrahim Risyad, yang dikenal sebagai model dan pemain film, membagikan foto bersama Salshabilla dengan kutipan dari surat Ar-Rum ayat 21 yang menekankan keagungan penciptaan pasangan hidup.

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir."

Mereka mengakhiri dengan ungkapan syukur dan menandai tanggal bersejarah pernikahan mereka, 07.07.2024, dengan tagar #ShaForHim.

Unggahan tersebut segera dibanjiri oleh ucapan selamat dan doa dari para penggemar serta rekan-rekan selebriti.

Beberapa di antaranya adalah Anggika Bolsterli dan Prilly Latuconsina, yang turut mengucapkan selamat atas pernikahan mereka.

"AKHIRNYAAAAAAA," tulis @prillylatuconsina.

"Sosososo happy for you bothh 🤍🥹 finally yaaa 🤍🤍," tulis @anggikabolsterli.

 

2 dari 2 halaman

Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani Menikah, Netizen Doakan Samawa

Doa-doa baik mengalir untuk Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani di hari bahagia mereka. "Sakinah Mawaddah Warahmah," tulis akun @jes****.

"MasyaAllah... Selamat buat pengantin, semoga Samawa dunia akhirat. Aamiin," tulis akun @irwan****.

"SHAA... Happy for you," ucap yang lain.

Bahkan, influencer Millencyrus juga mendoakan kedua pengantin dengan ucapan,"Congratulations sayang" yang diakhiri dengan emoticon love.

Video Terkini