Sukses

Katy Saunders Hamil Lagi, Song Joong Ki Bakal Jadi Bapak 2 Anak

Aktor Korea Selatan Song Joong Ki bakal jadi bapak dua anak. Sang istri, Katy Saunders tengah hamil anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Song Joong Ki. Aktor Korea Selatan 38 tahun itu bakal menjadi bapak dari dua anak lantaran saat ini sang istri tengah hamil anak kedua.

Agensi Song Joong Ki, HighZium Studio membenarkan soal kehamilan aktris asal Inggris Katy Saunders. "Istri Song Joong Ki hamil anak kedua," kata HighZium Studio kepada Star News pada Senin, 8 Juli 2024.

Sayangnya, tak diberi lebih lanjut soal jenis kelamin anak kedua Song Joong Ki dan Katy.

"Namun kami tidak bisa memberi tahu mengenai soal waktu kelahiran serta jenis kelamin karena ini adalah ranah pribadi," lanjut agensi dalam keterangan resmi.

Juni 2023 Lahir Anak Pertama Song Joong Ki 

Kehamilan kedua Katie Sanders tak begitu jauh dari kelahiran anak pertama. Pada Juni 2023 Katie melahirkan anak laki-laki buah cintanya dengan Song Joong Ki.

Tak berapa lama usai anak pertama lahir, Song Joong Ki mengunggah foto manis tangan mungil sang bayi. Joong Ki menceritakan bahwa anak pertamanya lahir di Roma, Italia yang merupakan kampung halaman sang istri.

"Ia adalah anugerah paling berharga yang datang kepada kami yang punya impian menciptakan keluarga bahagia. Saya selalu berterima kasih kepada Ki Aile (penggemar Song Joong-ki) yang selalu mengirimkan cinta yang tulus. Saya dengan tulus berharap kalian juga mendapatkan kebahagiaan besar dalam hidup kalian,” tulis Joong Ki.

 

2 dari 3 halaman

Song Joong Ki Amat Bahagia Saat Ungkap Perasaan Jadi Ayah

Saat mengabarkan soal kelahiran anak pertama,  pemain drama Vincenczo begitu mengungkapkan rasa bahagia teramat sangat. 

“Saat ini, saya berada di Italia. Di sini, di kampung halaman istri saya di Roma, kami menyambut kelahiran bayi kami. Dia adalah seorang putra yang sehat, baik bayi maupun ibunya dalam kondisi kesehatan yang sangat baik,”  kata Song Joong Ki saat itu.

Pria kelahiran 19 September 1985 itu mengatakan bakal menjaga anak dan keluarga sepenuh hati.

"Kami sangat bahagia menyambut [anak kami] dengan keadaan sehat dan penuh kegembiraan, dan dengan hati yang penuh rasa syukur, saya menjaga keluarga saya dengan bahagia,” tutur Song Joong Ki.

3 dari 3 halaman

Pernikahan Song Joong Ki dan Katy Saunders

Setelah tiga tahun menduda, pada Januari 2023 Song Joong Ki memberi kejutan ke publik bahwa dirinya sudah menikah. 

Song Joong Ki mengumumkan pernikahan keduanya setelah ia menyandang status duda sejak 2019. Kilas balik, Song Joong Ki pernah menikah dengan aktris Song Hye Kyo pada 2017.

Sosok yang berhasil membuat luluh hatinya adalah Katy Saunders seorang wanita asal Inggris.