Sukses

6 Zodiak yang Pancarkan Aura Positif, Banyak Orang Suka di Dekatnya

Menurut astrolog rupanya ada beberapa zodiak yang selalu pancarkan aura positif. Ya, salah satunya Gemini.

Liputan6.com, Jakarta Ada orang-orang yang selalu punya sudut pandang positif bahkan ketika hal tak menyenangkan datang. Bahkan sebagian orang tersebut punya moto kalau hidup sedang susah jangan dibikin makin susah.

Menurut astrolog rupanya ada beberapa zodiak yang selalu pancarkan aura positif. Berikut enam zodiak yang bisa menjadikan hal mengecewakan jadi tetap seru dan menyenangkan.

1. Libra

Sebagai zodiak dengan lambang timbangan, Libra memiliki reputasi sebagai orang yang suka menyenangkan orang lain.

Lalu, Libra juga disebut sebagai pembawa kedamaian.

"Libra selalu mengupayakan keselarasan dan keseimbangan, mereka punya cara untuk membuat semua orang merasa spesial dan dicintai," jelas seorang astrolog, Rachel Clare.

"Mereka punya selera humor yang tinggi dan selalu bisa mencairkan suasana dengan lelucon atau komentar jenaka yang tepat waktu."

2. Aquarius

Pemilik zodiak ini juga bisa mengubah hal negatif menjadi positif. Hal ini lantaran Aquarius memiliki kecerdasan dan solusi unik seperti disampaikan astrolog Marita Andreeva.

"Jadi bagi seorang Aquarius, sebuah kejadian tak menyenangkan adalah kesempatan untuk keluar jalur daripada mengomel tentang betapa tidak adilnya hidup mereka," lanjut Marita mengutip Best Life, Jumat, 12 Juli 2024.

Namun, bukan berarti Aquarius tidak pernah punya rasa khawatir. Mereka memiliki perasaan itu tapi mencoba untuk bahagia dan menavigasi situasi dengan cepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Gemini

Gemini adalah zodiak yang mampu untuk beradaptasi dengan situasi apa pun. Itu adalah salah satu sifat paling positif mereka.

“Cerdas dan punya kemampuan komunikasi yang baik, Gemini adalah pemikir yang cepat dan dapat dengan mudah menyesuaikan rencana mereka dengan cepat,” kata Kirsten.

Namun kemampuan beradaptasi ini tidak hanya berlaku pada situasi sosial. “Daripada kewalahan menghadapi kekacauan, mereka tetap tenang dan membuat rencana terperinci,” jelas Andreeva.

3 dari 5 halaman

4. Sagittarius

Sagitarius bernaung di bawah Jupiter, yang punya pandangan optimis dan penuh petualangan. Mereka memiliki keingintahuan alami dan haus akan pengetahuan serta kecintaan untuk menjelajahi tempat dan budaya baru seperti disampaikan Clare.

Cara zodiak ini menjalani hidup pun cenderung mengikuti arus. “Artinya Sagittarius dapat mengatasi rintangan terbesar sekalipun dengan mudah dan santai,” kata Kirsten.

4 dari 5 halaman

5. Aries

Pasti banyak yang bertanya-tanya, kok bisa zodiak yang terkenal punya temperamen suka meledak-ledak ini bisa punya aura positif. Seperti yang dijelaskan Andreeva, ketika dihadapkan pada momen negatif, mereka dengan cepat bangkit kembali dan tersenyum.

Lalu, Aries dikuasai oleh Mars yang penuh semangat dan penuh aksi sehingga energi, antusiasme, dan ambisi mereka menjadikan mereka selalu siap menghadapi tantangan. Soal rasa percaya diri, mereka tak tergoyahkan.

5 dari 5 halaman

6. Leo

Selain punya jiwa pemimpin, Leo juga punya vibe yang positif banget. Hal ini lantaran Leo berada di bawah naungan Matahari yang memiliki sifat hangat dan penuh energi. Hal ini tercermin dalam sifat percaya diri dan sosok Leo yang karismatik Leo

Andreeva menunjukkan bahwa Leo juga bertanggung jawab atas cinta, kreativitas, serta dan semua hal yang berpusat pada kesenangan.

Lalu, Leo juga suka berbagi hal positif. Makin banyak hal positif yang mereka berikan maka mereka akan semakin bahagia seperti disampaikan Andreeva.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.