Sukses

Sakit Kepala Cenat-Cenut saat Hectic Bekerja? Pekerja Kantoran Wajib Ikuti Solusi Ini!

Sakit Kepala cenat-cenut saat hectic bekerja di kantor merupakan masalah umum yang dihadapi banyak pekerja saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Sakit Kepala cenat-cenut saat hectic bekerja di kantor merupakan masalah umum yang dihadapi banyak pekerja saat ini. Yup, bagaimana tidak? Di tengah lingkungan kerja yang serba cepat nan kompetitif, tekanan untuk memberikan hasil maksimal seringkali menyebabkan stres dan kelelahan yang berlebihan.

Pasalnya, untuk mencapai hasil yang maksimal tersebut, sebagian pekerja kantoran dapat menghabiskan waktunya berjam-jam di depan layar komputer. Hal itu dilakukan untuk memenuhi tuntutan deadline atau tugas berlebih dari target yang dicanangkan.

Dilansir dari berbagai sumber, sakit kepala cenat-cenut saat hectic bekerja juga disebabkan oleh wewangian atau bau. Selain itu, dehidrasi juga dapat membuat sakit kepala cenat-cenut saat hectic bekerja karena tubuh kekurangan air.

Tak hanya itu, gangguan tidur atau pola tidur yang tak normal pun dapat menyebabkan sakit kepala cenat-cenut saat hectic bekerja di kantor. Dan juga, pola makan dapat berperan besar dalam sakit kepala cenat-cenut yang dialami di tempat kerja.

Untuk meredakan masalah sakit kepala cenat-cenut saat hectic bekerja, pekerja kantoran wajib mengikuti solusi jitu ini, ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Solusi Sakit Kepala Cenat-Cenut saat Bekerja

Terdapat beberapa solusi saat kamu mengalami sakit kepala cenat-cenut saat hectic bekerja. Dilansir dari WebMD, berikut ini solusi untuk mengatasi sakit kepala cenat-cenut saat bekerja.

1. Minum Lebih Banyak Air

Dehidrasi dapat memicu sakit kepala karena adanya beberapa mekanisme yang terkait dengan perubahan keseimbangan cairan dan fungsi tubuh. Pasalnya, ketika tubuh dehidrasi, konstriksi pembuluh darah akan terjadi, elektrolit dalam tubuh tidak seimbang, dan produksi serotonin dalam tubuh akan menurun.

Untuk itu, minum lebih banyak air agar tubuh terhidrasi dengan baik menjadi solusi jitu dalam mengatasi sakit kepala cenat-cenut saat hectic bekerja di kantor.

2. Jangan Tunda Makan

Rasa lapar merupakan pemicu sakit kepala yang umum, khususnya saat hectic bekerja. Ya, saat hectic, sangat mudah untuk kamu melewatkan makan siang atau ngemil untuk menyelesaikan pekerjaan di kantor, namun itu adalah kesalahan.

Untuk itu, pastikan kamu mendapatkan waktu istirahat makan siang dan memiliki camilan tambahan untuk dimakan di sela-sela rehat sejenak. Eits, kamu perlu menghindari camilan manis dan pilih makanan yang lebih sehat seperti kacang-kacangan, protein bar, dan buah.

3 dari 3 halaman

Solusi Sakit Kepala Cenat-Cenut saat Bekerja

3. Istirahat Sejenak

Ketika sedang hectic bekerja, ada baiknya untuk beristirahat sebentar. Kamu bisa berjalan-jalan santai di kantor atau sekitaran kantor selama 15 menit, memijat bahu agar tidak terlalu tegang, atau menjauh dari layar komputer sejenak untuk mengurangi ketegangan serta kelelahan pada mata.

4. Atur Cahaya Layar Komputer

Teruntuk kamu pekerja kantoran yang menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar komputer atau laptop, ada baiknya mengatur cahaya layar tersebut. Pasalnya, Jika layar terlalu terang, mata akan memperoleh terlalu banyak cahaya dan membuat sakit. 

Sebaliknya, terlalu gelap pun menyulitkan kamu untuk melihat dan membuat mata bekerja lebih keras dan berujung sakit kepala. So, atur pencahayaan layar komputer secara tepat, ya.

5. Atur Posisi Duduk yang Ergonomis

Jika kamu bekerja di balik meja, posisi duduk sangat penting untuk diperhatikan. Selain mengatur cahaya komputer, kamu pun bisa mengatur tinggi rendahnya layar komputer agar tidak membuat leher tegang saat bekerja.

Pasalnya, jika leher sangat tegang, hal itu akan membuat pegal di satu sisi dan menimbulkan sakit kepala yang berlebihan.

Nah, jika sudah melakukan semua langkah tersebut, kamu bisa dengan cepat meredakan sakit kepala cenat cenut saat bekerja dengan mengonsumsi Oskadon Extra. Kenapa Oskadon Extra? Karena Oskadon Extra Gercep Redain Cenat Cenut, sehingga dapat meredakan sakit kepala dengan cepat.

Tidak perlu khawatir jika kamu belum sempat makan saat sakit kepala cenat cenut menyerang, karena Oskadon Extra dapat diminum sebelum makan. Selain itu Oskadon Extra juga tidak menyebabkan ngantuk sehingga kamu dapat beraktvitas kembali setelah mengosumsi Oskadon Extra

So, jika kamu sering merasakan sakit kepala cenat-cenut saat hectic bekerja, ikuti langkah-langkah di atas dan segera minum Oskadon Extra bekerja gercep redain cenat cenut! Extra Pancen Oye! 

Last but not least, untuk membeli Oskadon Extra, kamu bisa berkunjung di Tempo Store Official, ya.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.