Sukses

Sinopsis The Tyrant, Ketika Kim Seon Ho Menjadi Arsitek Program Rahasia yang Kesepian dan Terisolasi

The Tyrant yang Mempertemukan Kim Seon Ho dan Cha Seung Won Merupakan Drama Kejar-Kejaran yang Akan Membuatmu Tersentak.

Liputan6.com, Jakarta - The Tyrant adalah drama aksi empat bagian yang penuh ketegangan dan kejar-kejaran. Cerita dimulai ketika sampel terakhir dari program bernama 'Tyrant Program' hilang akibat kecelakaan pengiriman. Kehilangan ini memicu serangkaian perburuan oleh berbagai individu yang memiliki motif berbeda, masing-masing berusaha mendapatkan sampel tersebut.

Cha Seung Won memerankan Im Sang, seorang mantan agen yang diberi tugas untuk menghilangkan semua orang yang terlibat dengan Program Tyrant. Di sisi lain, Kim Seon-Ho berperan sebagai Direktur Choi, dalang di balik program rahasia ini, yang memiliki hubungan erat dengan lembaga pemerintah.

Karakter Direktur Choi yang diperankan oleh Kim Seon Ho adalah seorang arsitek cerdas yang diam-diam menjaga dan melindungi Program Tyrant dari ancaman luar. Dia menampilkan sosok agen elit yang tegas dan tenang dalam menghadapi krisis, menambah kedalaman cerita, seperti dikutip dari Soompi pada Kamis, 18 Juli 2024.

Kim Seon Ho menjelaskan,"Berbeda dengan peran-peran saya sebelumnya, karakter ini sangat kesepian dan terisolasi, dan saya tertarik dengan tantangan tersebut.

"Saya dan Sutradara Park Hoon Jung bekerja sama untuk menangkap ekspresi dan perubahan emosi yang halus di setiap adegan," tambahnya.

Sinematografer Kim Young Ho memuji Kim Seon Ho, menyebutnya sebagai 'aktor yang sangat kuat dalam adegan close-up yang mampu mengekspresikan emosi dengan sangat halus'.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Seon Ho Merasa Bersalah Selama Syuting The Tyrant

 

Saat konferensi pers pada Senin, 15 Juli 2024, Kim Seon Ho membahas perbedaan antara karakternya dalam film 'The Childe' dan 'The Tyrant'. Kedua judul ini disutradarai oleh Park Hoon Jung.

"Direktur Choi berbeda drastis dengan karakter yang pernah saya mainkan sebelumnya, dan menurut saya akan menyenangkan bisa menampilkan karakter ini. Jadi, saya semangat berpartisipasi dalam proyek ini," katanya.

'The Tyrant' adalah proyek yang penuh dengan adegan laga. Namun, berbeda dengan karakter lain dalam drama ini, karakter Direktur Choi tidak terlibat dalam banyak adegan aksi.

Kim Seon Ho justru merasa bersalah karena bisa berakting dengan santai,"Kali ini tidak ada adegan aksi, jadi, secara fisik saya syuting dengan nyaman. Saya hampir merasa bersalah kepada para aktor senior yang harus menangani banyak adegan aksi."

Sementara itu, aktor Cha Seung Won memberikan pujian tinggi kepada sang sutradara karena adegan laga dalam drama ini.

Dia, mengatakan, kekuatan dari film-film Park Hoon Jung adalah ketika proses pengambilan gambar adegan aksi yang dilakukan jor-joran. Selain itu, karakter yang dihadirkan pun sangat menarik.

"Ketika pertama kali membaca naskah 'The Tyrant', saya sampai bertanya-tanya bagaimana naskah yang luar biasa seperti itu diwujudkan di layar," ujarnya.

3 dari 4 halaman

The Tyrant Kapan Tayang?

Drama 'The Tyrant' dijadwalkan tayang di Disney+ pada 14 Agustus 2024.

4 dari 4 halaman

Apa yang Sedang Dilakukan Kim Seon Ho Sekarang?

Saat ini, Kim Seon Ho sedang sibuk dengan proyek drama terbarunya, 'The Tyrant'. Di sini berperan sebagai Direktur Choi.

Selain itu, dia akan menyapa dan berinteraksi dengan para penggemarnya melalui acara jumpa penggemar (fan meeting) pada Sabtu, 27 Juli 2024, bertempat di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. 

Tidak hanya itu, baru-baru ini pun Kim Seon Ho terbang ke Jepang untuk menjalani proses pengambilan gambar untuk proyek teranyarnya, Can This Love Be Translated?. Drama ini akan tayang di Netflix. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.