Sukses

Unggah Momen Romantis Bersama Dali Wassink Semasa Hidup, Jennifer Coppen: Semoga Kuat, Enggak Mau Nangis Lagi

Sehari usai meninggal, Jennifer mengungkapkan perasaan rindu ke sang suami Dali Wassink yang sudah pergi untuk selama-lamanya lewat Instagram Stories.

Liputan6.com, Jakarta Duka mendalam begitu Jennifer Coppen usai sang suami Yitta Dali Wassink meninggal dunia karena kecelakaan tunggal pada 18 Juli 2024.

Hati istri mana yang tidak remuk ditinggal pergi oleh pujaan hati secara mendadak. Meski sudah ikhlas, rasa rindu begitu dirasakan Jennifer Coppen akan sang suami.

Sehari usai Dali meninggal, Jennifer mengungkapkan perasaan rindu ke sang suami yang pergi untuk selama-lamanya lewat Instagram Stories.

"Selamat pagi sayang. Pasti sekarang lagi menari di atas ya?"

Saat Dali masih hidup, Jennifer Coppen mengungkapkan bahwa ia mudah rindu meski baru beberapa jam berpisah. Dengan kondisi saat ini ia tidak bisa membayangkan betapa rindu yang harus dirasakan ke sang suami. 

Ibu dari Kamari ini pun meminta agar dirinya bisa kuat menjalani hari-hari duka.

"Kuatin aku ya hari ini insyaAllah aku kua aku gamau nangis dan bikin kamu sedih hahah km paling gasuka liat aku nangis," tulis Jennifer sembari menguatkan dirinya. 

Dali Wassink Alami Kecelakaan Motor

Menurut polisi Dali meninggal dunia sekitar pukul 02.00 WITA dan dilaporkan sekitar pukul jam 02.30 WITA.

Pria kelahiran 6 Juni 2002 itu mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki. Motor itu melaju menuju Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung.

Dali mengalami kecelakaan tunggal karena tak bisa menguasai motor lalu menabrak pembatas jalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jennifer Coppen Berusaha Hadapi Situasi

Jennifer Coppen juga mengucapkan terima kasih atas banyak perhatian kepada dirinya. Mulai dari doa hingga rangkaian bunga.

Namun ia meminta maaf tidak bisa membalas satu per satu pesan yang masuk lantaran dirinya masih mencoba menjalani proses duka yang tidak mudah ini.

"Aku meminta maaf tidak bisa membalas dan mengucapkan terima kasih satu per satu. Aku saatini masih mencoba memproses situasi ini," kata Jenn dalam bahasa Inggris.

"Thank you semua thank you."

3 dari 4 halaman

Minta untuk Mengharga Privasi di Masa Duka

Saat menginformasikan kabar duka atas meninggalnya sang suami, Jennifer Coppen juga sudah menyampaikan untuk menghargai privasinya.

"Kami memohon pada waktu yagn sulit ini untuk meminta teman-teman kerabat menghari privacy kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka."

4 dari 4 halaman

Dali Wassink Orang yang Ceria

Jennifer mengungkapkan bahwa ali adalah orang yang ceria, baik, sopan, dan disayangi oleh semua orang.

Semasa hidup setelah menikah, Dali selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik dan tentu saja suami yang baik untuk Jennifer. 

Pengikut di media sosial yang gemas dengan Kamari pun mengenal suami Jennifer Coppen dengan panggilan Papa Dali. Sejumlah konten yang menunjukkan sosoknya sebagai family man pun kerap mencuri perhatian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini