Sukses

Aktris Korea Hwang Jung Eum Jalin Hubungan Asmara dengan Pemain Basket, Beda Usia 7 Tahun

Aktris Korea, Hwang Jung Eum sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pemain basket. Pria tersebut lebih mudah tujuh tahun dari pemain She Was Pretty itu.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Korea, Hwang Jung Eum sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pemain basket profesional Korea Selatan. Agensi Hwang Jung Eum, yakni Y1 Entertainment, mengatakan bahwa mereka tengah mengembangkan rasa sayang satu sama lain.

“Hwang Jung-eum dan bintang basket tersebut telah mengembangkan rasa sayang satu sama lain baru-baru ini," kata agensi mengutip Soompi.

Disebutkan juga bahwa keduanya tengah berusaha saling mengenal.

"Mereka masih berusaha untuk saling mengenal dengan saksama," kata agensi bintang drama Korea She Was Pretty itu.

Dikabarkan Dekat dengan Kim Jong Kyu

Agensi Hwang Jung Eum tak menyebut sosok pacar sang artis. Namun, ramai beredar sosok pebasket yang kini tengah dekat dengan Hwang Jung Eum adalah Kim Jong Kyu.

Menurut laporan Edaily keduanya terlihat berkencan di tempat umum dan saling fokus memperhatikan satu sama lain.

Menurut kenalan Hwang Jung Eum, keduanya menjadi dekat selama masa-masa sulitnya dan saling menawarkan kenyamanan.

Kim Jong Kyu adalah pebasket kelahiran 31 Juli 1991. Sementara itu, Hwang Jung Eum tahun ini berusia 40 tahun. Berarti beda usia diantara keduanya adalah 7 tahun. 

Kim Jong Kyu memulai karir profesionalnya dengan Changwon LG pada tahun 2013 dan kemudian bergabung dengan DB pada tahun 2019. Sosok Kim Jong Kyu di Korea terkenal lantaran berkontribusi terhadap kesuksesan timnya dan bermain untuk tim nasional dari tahun 2011 hingga 2014.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hwang Jung Eum Sudah Pernah Menikah

Hwang Jung Eum saat ini sudah berpisah dengan pemain golf Lee Young Don. Mereka menikah pada 2016 dan dikaruniai dua anak. Namun pernikahan mereka diwarnai dengan rekonsiliasi dan perselisihan.

Hwang Jung-eum mengajukan gugatan cerai pada awal 2024 untuk kedua kalinya setelah pasangan tersebut menyelesaikan masalah mereka melalui mediasi dan bersatu kembali pada bulan Juli 2021.

“Setelah banyak pertimbangan, Hwang Jung Eum memutuskan bahwa tidak mungkin lagi mempertahankan pernikahannya dan sedang dalam proses mengajukan gugatan cerai," kata perwakilan Jung Eum.

3 dari 3 halaman

Karier Hwang Jung Eum

Hwang Jung Eum memulai debut di dunia hiburan Korea Selatan pada tahun 2002 dengan girl grup Sugar. Selain bernyanyi, ia mencoba karier di bidang akting pada 2007 lewat drama The Person I Love.

Ia terus mencoba berakting dan beberapa dramanya pun banyak dinikmati penonton dari luar Korea Selatan. Diantaranya adalah Kill Me Heal Me pada 2015.

Di tahun yang sama drama Korea yang ia bintangi bersama Park Seo Joon, She Was Pretty, pun ramai dibicarakan banyak orang. Akting Hwang Jung Eum yang apik membuatnya dapat penghargaan Best Actress Award pada 43rd Korea Broadcasting Awards.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini