Sukses

Rose BLACKPINK Banggakan Fans dengan Rilis OST Pertamanya untuk Pachinko Season 2

Rose BLACKPINK Cover Lagu 'Viva La Vida' Coldplay untuk Pachinko Season 2

Liputan6.com, Jakarta - Rose BLACKPINK kembali membuat para penggemarnya bangga dengan merilis OST pertamanya, yaitu cover lagu Coldplay 'Viva La Vida' untuk drama Korea, Pachinko Season 2.

Trailer untuk musim kedua Pachinko telah dirilis secara global pada Selasa, 23 Juli 2024. Setelah sukses besar pada musim pertamanya di tahun 2022, antisipasi terhadap musim kedua ini sangat tinggi. Kehadiran Rose BLACKPINK dalam serial ini semakin menambah keseruan dan menarik perhatian banyak orang.

Trailer tersebut menampilkan suara merdu Rose yang membawakan lagu 'Viva La Vida' dari Coldplay. Lagu tersebut sangat cocok dengan cerita megah dari Pachinko dan memperlihatkan warna vokal unik dari anggota BLACKPINK ini dalam nuansa yang baru.

Dilaporkan oleh Koreaboo pada Rabu, 24 Juli 2024, setelah trailer dirilis, penyanyi 'On The Ground' tersebut membagikan kabar gembira kepada para penggemarnya melalui fitur Instagram broadcast channel miliknya.

"Hi my loves, saya sangat bersemangat untuk memberitahu kalian proyek spesial yang saya lakukan dengan @appletv, Pachinko season ke-2. Saya merasa terhormat menjadi bagian dari trailer dan episode terakhir musim kedua dari serial drama pemenang penghargaan dan diakui secara global ini, Pachinko di Apple TV. Saya harap Anda semua menantikan season ke-2 dan menikmati versi cover Viva La Vida saya 😘”

Versi Rose dari 'Viva La Vida' tidak hanya menjadi bagian dari trailer acara tersebut, tapi kabarnya juga akan menjadi lagu penutup serial tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Epik Pachinko Season 2: Cinta, Perang, dan Harapan Keluarga Imigran Korea

Mengutip dari Allkpop, Pachinko dimulai dengan kisah cinta terlarang yang membentang di seluruh Korea, Jepang, dan Amerika Serikat. Serial ini menggambarkan kisah perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, kemenangan dan penghakiman.

Serial yang telah dipuji oleh para kritikus di seluruh dunia karena penggambarannya tentang harapan dan impian keluarga imigran Korea selama empat generasi ini, telah meluncurkan teaser untuk musim keduanya.

Teaser tersebut, yang berlatar di Osaka pada tahun 1945, menangkap momen reuni antara Sunja (diperankan oleh Kim Min Ha) dan Hansu (diperankan oleh Lee Min Ho), serta menampilkan sekilas aktor baru untuk musim kedua, yang menarik banyak perhatian.

Diangkat dari buku terlaris New York Times dengan judul yang sama dan diproduksi dalam tiga bahasa yaitu Inggris, Korea, dan Jepang, musim kedua Pachinko akan menampilkan kembali aktor-aktor terkenal dari musim sebelumnya seperti Lee Min Ho, Youn Yuh Jung, Kim Min Ha, dan Soji Arai, serta banyak lagi.

Aktor Kim Sung Kyu juga akan menjadi wajah baru yang bergabung dengan para pemain musim kedua ini, menambah kekuatan pada jajaran aktor yang sudah sangat dinantikan oleh para penggemar.

3 dari 3 halaman

Keturunan Apakah Rose BLACKPINK?

Rose BLACKPINK, yang memiliki nama lengkap Roseanne Park, lahir pada 11 Februari 1997 di Auckland, Selandia Baru. Meskipun lahir di Selandia Baru, Rosé adalah keturunan asli Korea Selatan.

Sejak kecil, Rose sering berpindah tempat tinggal. Keluarganya pindah ke Melbourne, Australia, saat Rose masih kecil, dan itulah tempat dia tumbuh besar.

Nama asli Rose dalam bahasa Korea adalah Park Chae-young. Nama Inggrisnya, Rosé, tetap mempertahankan identitas keluarga Korea Selatan dengan memasukkan nama belakang Park.

Perjalanan hidupnya yang berpindah-pindah dan latar belakang keluarga Korea Selatan memberikan warna unik pada identitas dan kariernya sebagai anggota BLACKPINK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.