Sukses

Berbagai Menu Khas Jepang di Cafe Kissa Hadirkan Pengalaman Symphony of Umami

Cafe Kissa adalah bistro bergaya Jepang yang menawarkan pengalaman kuliner unik dengan menggabungkan masakan tradisional Jepang, teknik kuliner kontemporer, dan elemen Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Kuliner Jepang masih jadi satu dari sekian pilihan favorit. Umumnya, makanan Jepang disukai karena tak hanya menawarkan cita rasa lezat, melainkan juga penyajian yang estetik dan menarik.

Sebagai negara yang kaya akan tradisi, Jepang memiliki beragam hidangan yang mampu menggugah selera dan memanjakan indera perasa. Salah satu restoran yang kini bisa jadi destinasi kuliner yang menghadirkan berbagai menu masakan Jepang yakni Cafe Kissa.

Berbeda dari restorang Jepang lainnya, Cafe Kissa adalah bistro bergaya Jepang yang menawarkan pengalaman kuliner unik dengan menggabungkan masakan tradisional Jepang, teknik kuliner kontemporer, dan elemen Barat.

Destinasi kuliner Jepang ini bertujuan untuk menginspirasi dan memuaskan pelanggan dengan menghadirkan tren terbaru dalam masakan Jepang premium yang dipadu dengan sentuhan Barat, semua dalam suasana estetik yang terinspirasi oleh gaya Zen Jepang.

Di sini, bukan hanya beragam menu lezat yang menjadi andalan, melainkan juga hal di luar itu. Cafe Kissa berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa dengan keramahan yang hangat, memastikan kepuasan dan loyalitas setiap pelanggan.

Berikut ini berbagai menu di Cafe Kissa yang menawarkan kreativitas dan inovasi dalam mengolah bahan berkualitas dengan teknik memasak khas Jepang, menghadirkan pengalaman "Symphony of Umami."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ocean Bowls

Didominasi makanan laut segar dalam menu Cafe Kissa, ini mencerminkan kekayaan kuliner Jepang. Ikan salmon, tuna, dan kerang diolah dengan teknik tradisional, namun dipadukan dengan sentuhan modern yang unik. Menu Ocean Bowls jadi salah satu menu kreasi inovatif yang ditawarkan di Cafe Kissa.

3 dari 7 halaman

Miso Butter Scallop Udon

Miso Butter Scallop Udon adalah hidangan istimewa yang memadukan udon kenyal dengan scallop yang dimasak dengan miso. Nikmati kelezatan scallop yang lembut, dipadukan dengan saus miso yang creamy dan gurih, serta udon yang kenyal dan menyerap rasa dengan sempurna.

4 dari 7 halaman

Miso Burnt Butter Chicken

Miso Burnt Butter Chicken adalah hidangan yang menggugah selera dengan ayam yang dimasak dalam saus miso. Hidangan ini menyajikan cita rasa yang harmonis dan intens, ideal bagi pecinta masakan Jepang yang menginginkan pengalaman kuliner yang unik.

5 dari 7 halaman

Matcha Burnt cheesecake

Matcha Burnt cheesecake adalah variasi inovatif dari cheesecake klasik dengan sentuhan Jepang. Cheesecake ini menawarkan kombinasi unik antara rasa matcha dan manisnya keju, menciptakan pengalaman kuliner yang memanjakan lidah.

6 dari 7 halaman

Hibiscus Lemon Shorbet

Cafe Kissa tidak hanya menawarkan berbagai menu makanan yang menggugah selera, tapi minuman yang disuguhkan penuh cita rasa khas Jepang, salah satunya adalah Hibiscus Lemon Shorbet.

7 dari 7 halaman

Pure Sakura Tea

Untuk variasi Kissa Ten, salah satunya tersedia Pure Sakura Tea, teh dengan cita rasa bunga sakura yang bahan-bahannya semua pure datang dari negeri sakura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini