Sukses

Kehangatan Kim Seon Ho di Fan Meeting The Tyrant: Sapa Indra Herlambang dengan Gaya Santai

Momen Langka! Kim Seon Ho dan Indra Herlambang Reuni di Acara Fan Meeting 'The Tyrant'

Liputan6.com, Jakarta - Disney+ Hotstar mengadakan acara Virtual Talk Show and Fan Meeting sebagai bagian dari promosi series terbaru berjudul 'The Tyrant'. Acara ini berlangsung meriah di Half Patiunus pada Jumat, 9 Agustus 2024, dan menampilkan para bintang utama seperti Cha Seung Won (Im Sang), Kim Seon Ho (Direktur Choi), Kim Kang Woo (Paul), dan Jo Yoon Soo.

'The Tyrant' adalah drama aksi empat episode yang penuh dengan ketegangan dan aksi kejar-kejaran. Cerita dimulai ketika sampel terakhir dari program bernama 'Tyrant Program' hilang dalam kecelakaan pengiriman.

Hilangnya sampel ini memicu perburuan sengit dari berbagai pihak yang memiliki motif berbeda, masing-masing berusaha keras untuk mendapatkannya.

Dalam acara tersebut, Indra Herlambang sebagai pembawa acara mengajukan pertanyaan kepada Kim Seon Ho,"Adegan mana yang paling ikonik dari karakter yang kamu perankan di 'The Tyrant', dan bolehkah diperagakan?"

Sebelum menjawab, Kim Seon Ho menyapa Indra Herlambang dengan hangat, seolah-olah mereka adalah teman lama. "Hai, Indra," katanya disambut teriakan histeris para fans. Dia kemudian menjelaskan,"Seperti yang kalian lihat di trailer, ada satu skrip yang berbunyi: 'The Tyrant Program adalah milik kita.'"

Indra kemudian mengingatkan Kim Seon Ho tentang adegan tembak-menembak yang dia anggap sangat keren dan meminta aktor 38 tahun tersebut untuk memperagakannya. Menariknya, dalam adegan tersebut, lesung pipi khas Kim Seon Ho tidak terlihat sama sekali. Kim Seon Ho lalu memperagakan adegan tembak-menembak tersebut dengan antusias.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Kang Woo Terkesima Akting Jo Yoon Soo

Di kesempatan tersebut, Kim Kang Woo berbagi cerita bahwa selama di lokasi syuting, dia sering beradu akting dengan Kim Seon Ho (Direktur Choi) dan Jo Yoon Soo (Chae Jaagyeong). Namun, dia jarang memiliki adegan bersama Cha Seung Won.

Kim Kang Woo juga berbagi pengalamannya saat pertama kali bertemu dengan Jo Yoon Soo di lokasi syuting. Dia mengira Yoon Soo adalah orang lain karena penampilannya yang tak terduga.

"Sudah lama saya syuting bareng Kim Seon Ho, tiba-tiba saya melihat seseorang yang membuat saya bertanya-tanya, 'Ini cowok atau cewek, ya? Homeless?'. Ternyata setelah dilihat-lihat, itu Jo Yoon Soo. Dia benar-benar hebat dalam aktingnya," ujar Kim Kang Woo.

3 dari 4 halaman

Cha Seung Won Membuat Suasana Syuting The Tyrant Ngga Tegang

Kim Kang Woo juga menambahkan,"Kami banyak adegan berantem, tapi Cha Seung Won ini, kalau sedang akting, suka tiba-tiba ngomong sesuatu yang lucu. Itu bikin suasana jadi lebih cair dan tidak tegang lagi."

4 dari 4 halaman

The Tyrant Kapan Tayang?

Drama 'The Tyrant' dijadwalkan tayang di Disney+ pada 14 Agustus 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.