Sukses

'Pasukan bodrex' Beri Layanan Gratis, Jangkau Lebih dari 6000 Orang di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Yogyakarta

Melalui program Pasukan bodrex Merah Putih Beraksi, bodrex berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan untuk mendapatkan akses kesehatan sehingga mereka dapat Terus Menangkan Hari!

Liputan6.com, Jakarta Dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan lingkungan, Tempo Scan sebagai perusahaan 100% Indonesia dengan salah satu brand unggulannya bodrex, obat sakit kepala nomor satu di Indonesia, sejak 2006 secara konsisten berkontribusi nyata membantu masyarakat Indonesia di berbagai sektor yang diwujudkan melalui program CSR (Corporate Social Responsibility).

Tahun ini, bodrex membawa kembali Pasukan bodrex dan melaksanakan Program CSR: Pasukan bodrex Merah Putih Beraksi Wujudkan Indonesia Sehat dengan Cek Kesehatan dan Pengobatan Gratis. Program yang bekerja sama dengan Alodokter itu, memberikan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada lebih dari enam ribu masyarakat yang membutuhkan, baik secara offline maupun online di lima kota besar di Indonesia pada 29 Juli hingga 4 Agustus 2024. 

Aviaska D Respati selaku Managing Director Cosmetics, Consumer Products & Health Care Division Tempo Scan Pacific mengatakan program CSR bodrex kali ini berbeda dari sebelumnya, yaitu mengangkat kembali Pasukan bodrex yang dikenal sejak 2006 dan fokus pada peningkatan aksesibilitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Pasukan bodrex kembali hadir menjawab isu-isu kesehatan di masyarakat. Mengusung semangat merah putih, kami bertekad untuk berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia yang lebih sehat," kata Aviaska. 

Selama program berlangsung, masyarakat menunjukkan antusiasme yang sangat tinggi terhadap pelayanan kesehatan yang disediakan. Mereka memanfaatkan berbagai layanan gratis seperti pemeriksaan kesehatan, konsultasi dokter, dan pengobatan yang disediakan oleh bodrex melalui Mobil Klinik Keliling. 

Mobil Klinik Keliling Pasukan bodrex Merah Putih Beraksi ini tersebar di beberapa lokasi keramaian dengan akses yang mudah dijangkau oleh masyarakat yang membutuhkan, termasuk Jakarta (Pasar Minggu), Tangerang (Bintaro dan Serpong), Bekasi (Jln Juanda), Bandung (Cimahi, Rancaekek, dan Cileunyi), serta Yogyakarta (Sleman dan Beringharjo).

Selain itu, program ini juga memberikan edukasi kesehatan kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga kesehatan agar hidup berkualitas. Bagi mereka yang tidak dapat hadir secara langsung, diberikan juga kemudahan konsultasi kesehatan daring gratis di aplikasi Alodokter dengan menggunakan kode voucher AloPasukanbodrex yang berlaku hingga 31 Oktober 2024. 

Aviaska juga mengatakan bahwa bodrex sebagai merk obat sakit kepala nomor 1 di Indonesia yang telah hadir sejak 1971 percaya bahwa kesehatan adalah investasi terbaik untuk masa depan dan kemajuan suatu bangsa. Melalui program Pasukan bodrex Merah Putih Beraksi, bodrex berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan untuk mendapatkan akses kesehatan sehingga mereka dapat Terus Menangkan Hari! 

"Hal ini sejalan dengan komitmen berkelanjutan program CSR bodrex sebagai wujud pengabdian bodrex untuk negeri dengan terus menemani perjalanan anak bangsa kini dan nanti!" ujar Aviaska.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini