Sukses

Ada Wastafel untuk Wudhu serta Fasilitas Ramah Lansia dan Difabel di Indo Build Tech 2024

Bukan hanya wastafel yang bisa langsung digunakan berwudhu, GB Sanitaryware juga menghadirkan closet yang ramah lansia dan disabilitas serta kaca tahan pecah dalam pameran Indo Build Tech 2024.

Liputan6.com, Jakarta Produk sanitaryware terus berkembang. Ditunjang teknologi terkini, produk perlengkapan rumah tangga terus hadir dengan beragam inovasi yang menjawab kebutuhan konsumen. Salah satunya yakni wastafel yang dapat digunakan untuk berwudhu dari GB Sanitaryware.

Sejumlah inovasi terbaru perusahaan perlengkapan kamar mandi dan dapur itu dipamerkan dalam Indo Build Tech 2024 pada 7-11 Agustus 2024 di ICE BSD.

Bukan hanya wastafel yang bisa langsung digunakan berwudhu, GB Sanitaryware juga menghadirkan closet yang ramah lansia dan disabilitas serta kaca tahan pecah dalam pameran tersebut.

"Produk terbaru kami yakni wastafel yang langsung bisa ber wudhu untuk kaum muslim. Selain itu ada kaca tahan pecah, closet untuk para lansia dan disabilitas, kaca cermin dinding yang bisa di atur warnanya dan lain-lain ," ungkap General Manager GB Sanitaryware, Yapto Wijaya melalui keterangan resmi.

Dalam partisipasi kali ini, GB Sanitaryware menggandeng arsitek Riri Yakub dari Atelier Riri untuk mendesain booth bernuansa modern dan elegan. Mengambil filosofi Glowing Like Water, pengunjung saat berada di booth diajak melihat berbagai produk GB Sanitaryware dan merasakan sensasi langsung dari produk GB Sanitaryware melalui live mockup produk.

Yapto Wijaya mengatakan, pihaknya yang telah lebih dari 10 kali di ajang pameran Indo Build Tech, selalu menghadirkan inovasi dan teknologi untuk produk terbaru serta program-program menarik.

"Bisa dilihat dari penampilan booth kami yang beda dari yang lain. Kami mengambil 3 booth yang berbeda-beda jaraknya. Dari segi design juga terlihat eye catching, mewah namun elegan. Kami menggandeng Atelier Riri design untuk hal ini," imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daya Tarik Booth GB Sanitaryware di IBT 2024

 

Sementara Riri Yakub mengatakan, pihaknya hanya membutuhkan waktu 2 minggu untuk mendesignnya.

"Bikin booth ini lumayan cepat, ya, karena kita sudah tahu karakter GB seperti apa, ini kan udah kolaborasi kita ke sekian kali, ya," ungkapnya.

Pemilihan warna abu-abu dengan aksen gold menjadi daya tarik booth GB Sanitaryware di IBT 2024. Menurut Riri, warna tersebut menjadi identitas GB di pameran berskala internasional ini.

"Dimensi produknya sudah sesuai dengan warna ekslusif, nah ini (booth) juga kita bikin identitas seperti ada satu yang menjadi tanda bahwa ini adalah GB Sanitaryware," tambah Riri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini