Sukses

Tarot Cinta: Tetap Melangkah meski Ada yang Mengusik

Kepercayaan terhadap diri sendiri menjadi modal penting dalam melangkah termasuk urusan cinta.

Liputan6.com, Jakarta Apa prediksi Tarot Cinta pekan ini? Pada edisi 19 – 25 Agustus 2024 kartu tarot yang keluar adalah The Magician.

Tarot reader, Dewi, mengungkapkan bahwa ada potensi alami yang bisa dikembangkan baik untuk diri maupun pasangan.

The Magician

Kartu Tarot The Magician yang muncul dalam kehidupan cinta di minggu ini menunjukkan adanya potensi alami yang masih bisa dikembangkan dalam kehidupan cinta, baik untuk diri sendiri atau bersama pasangan.

Kartu The Magician memunculkan pesan kuat tentang penciptaan dan potensi diri. Kamu memiliki semua yang dibutuhkan untuk sukses, termasuk keberhasilan dalam cinta.

Ketika kamu secara sadar melangkah ke dalam kekuatan pribadimu dan memutuskan untuk membentuk dunia dengan cara ini, setiap tarikan dan hembusan napas adalah peluang untuk mengukir makna baru dan perspektif baru ke dalam kenyataan.

Jika kamu tidak yakin dengan kemampuan untuk menciptakan kehidupan yang kamu idamkan, percayalah pada potensi terpendam yang ada dalam dirimu. Temukan percikan pikiran kreatifmu. Temukan alasannya.

Dengan semua yang kamu butuhkan ada di depan mata seperti kuali alam semesta raksasa, apa yang ingin kamu wujudkan dalam hidup cintamu? Dan apa yang dapat kamu lakukan hari ini agar hal tersebut selangkah lebih dekat dengan kenyataan?

Jomblo

Yakinlah dengan kemampuanmu. Wujudkan mimpimu. Beranilah melangkah. Kehidupan cinta yang baru menantimu.

PDKT

Kehadiranmu sangatlah berarti. Perhatian kecil yang tulus mampu membuat hatinya terpikat kepadamu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mereka yang Sudah Memiliki Pasangan

Pacaran

Berjalan bersama meskipun ada masalah yang mengusik pikiranmu. Yakinlah pada proses yang sedang dijalani.

Menikah

Kepercayaan dan kesetiaan menjadi kunci. Yakinlah kepada pasanganmu.

 

3 dari 3 halaman

Saran

The High Priestess

Kartu Tarot The High Priestess yang muncul sebagai kartu saran mengajak kita menyelaraskan intuisi dengan berbagai pertanda yang diberikan semesta.

Jika ada masalah di kehidupan cinta dan relasimu, yakinlah pada suara hatimu. Perhatikan sinkronisitas, perasaan keluar jalur yang mengganggu, serta firasat yang menggerakkan ke arah baru saat ini. Bisikan Ilahi yang memancar dari jiwa menyimpan pesan penting.

Jembatan antara alam misterius dan pemahaman sadar tentang tanda-tanda akan ditemukan melalui introspeksi tenang ke dalam diri sendiri. Kebahagiaan bersama kita dalam kehidupan cinta yang harmonis di minggu ini.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: Instagram @dewitarot

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.