Sukses

Bukan Hanya Akting, Shin Min Ah Ternyata Jago Renang dan Penyelam Andal

Shin Min Ah Ungkap Kebiasaannya Bepergian Sendiri. Pernah Mengikuti Kelas Balet Hingga Menyelam di Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Shin Min Ah ternyata memiliki keahlian yang jarang diketahui orang. Selain bakat aktingnya yang sudah diakui, aktris Korea berumur 40 tahun ini juga merupakan penyelam bersertifikat.

Saat mempromosikan drama terbarunya, No Gain No Love, di program 'Salon Drip 2' yang tayang di saluran YouTube 'TEO 테오' pada Selasa, 20 Agustus, Shin Min Ah mengungkapkan sisi lain dari dirinya yang jarang diketahui publik. Dia berbagi cerita menarik tentang perjalanan hidupnya yang penuh warna.

Shin Min Ah menceritakan kebiasaannya bepergian sendirian. "Dulu saya suka bepergian sendirian," katanya. Dia melanjutkan,"Saat berada di New York di usia 20-an, saya ingin mencoba banyak hal. Saya mengikuti kelas balet, vokal, dan tarian teater sebagai hobi. Meskipun kelas-kelas itu lebih mirip les di lingkungan sekitar daripada kelas profesional, saya sangat menikmatinya."

Shin Min Ah juga mengenang masa-masa menyenangkannya di New York. "Selama dua bulan di New York, saya merasa harus belajar sesuatu. Suasana di sana sangat menyenangkan dan membuat saya ingin terus belajar," tambahnya.

Kecintaan Shin Min Ah pada aktivitas luar ruangan tidak berhenti di situ. Dia juga sangat menyukai berenang, terutama di laut. "Di Australia, saya sering berenang di laut. Saya sangat menyukai renang," kata Shin Min Ah.

Selain itu, Shin Min Ah juga memiliki sertifikat menyelam, yang menunjukkan betapa seriusnya dia dalam mengejar hobinya. Fakta ini membuat Jang Do Yeon terkesima dan mengatakan,"Keren! Kamu benar-benar bisa melakukan banyak hal."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Shin Min Ah Debut Tahun Berapa?

Shin Min Ah, aktris Korea Selatan yang terkenal karena perannya dalam berbagai drama dan film, memulai karir aktingnya pada tahun 2001. Pada usia 17 tahun, dia memutuskan untuk melebarkan sayap kariernya dari dunia modeling ke dunia akting.

Shin Min Ah memulai debutnya sebagai pemeran pendukung dalam melodrama populer Beautiful Days pada tahun 2001. Kemudian, dia dengan cepat menjadi seorang bintang melalui film komedi seni bela diri SMA Volcano High bersama Jang Hyuk, dan Madeleine bersama Jo In Sung, seperti dikutip dari AsianWiki.

Shin Min Ah telah menjadi salah satu aktris paling terkenal di Korea Selatan. Da dikenal karena perannya dalam berbagai drama seperti My Girlfriend Is a Gumiho (2010), Arang and the Magistrate (2012), dan Oh My Venus (2015). Selain itu, dia juga dikenal karena kemampuan menyanyinya dan penampilannya dalam iklan yang membuatnya dijuluki 'CF Queen'.

Drama Korea terbarunya, No Gain No Love, direncanakan tayang pada 26 Agustus 2024. Di proyek terbarunya ini, Shin Min Ah beradu akting bersama aktor muda, Kim Young Dae.

 

3 dari 3 halaman

Sinopsis No Gain No Love, Drama Korea Terbaru Shin Min Ah

Son Hae Young (Shin Min Ah) adalah seseorang yang sangat berhati-hati dalam mengelola uang dan tidak ingin kehilangan sedikit pun. Saat kecil, dia harus berbagi kasih sayang ibunya dengan orang lain, dan dalam hubungan percintaannya, dia sering kali tidak menemukan pasangan yang sesuai dengan harapannya.

Sekarang, Hae Young menghadapi risiko kehilangan promosi jabatan di tempat kerjanya. Untuk menghindari hal ini, dia merencanakan sebuah pernikahan palsu dan merekrut Kim Ji Wook (Kim Young Dae) sebagai tunangannya.

Kim Ji Wook, yang bekerja paruh waktu sebagai kasir di sebuah toko serba ada, adalah orang yang tidak bisa menolak permintaan orang yang membutuhkan dan selalu berusaha melakukan hal yang benar. Dia dikenal ramah kepada semua pelanggan, kecuali kepada Son Hae Young. Ketika Hae Young tiba-tiba meminta Ji Wook untuk menjadi pengantin pria palsu dalam rencananya, Ji Wook akhirnya setuju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini