Sukses

Jadi Pasangan di Cinderella at 2AM, Shin Hyun Been Bicara soal Beda Usia 14 Tahun dengan Moon Sang Min

Jadi pasangan di Cinderella at 2AM, Moon Sang Min dan Shin Hyun Been ternyata dalam kehidupan nyata beda usia 14 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pencinta drama Korea yang kaget ketika tahu main cast dari Cinderella 2AM adalah Moon Sang Min dan Shin Hyun Been.

Banyak penonton yang merasa agak tak nyaman dengan perbedaan usia 14 tahun keduanya padahal di drama tersebut diceritakan mereka sebagai pasangan. 

Shin Hyun Been buka suara soal perbedaan usia di kehidupan nyata dengan Moon Sang Min. Wanita kelahiran 10 April 1986 itu tak merasa perbedaan usia yang jauh karena kebanyakan seleranya dengan Sang Min mirip.

"Selera kami cocok. Aku pikir Moon Sang Min bohong tentang usianya,” kata Shin Hyun Been.

Wanita yang bermain dalam Hospital Playlist itu mengatakan bahwa dirinya lebih fokus pada kelebihan Sang Min. Sehingga tak terlalu memusingkan soal beda usia 14 tahun.

“Ia orang yang jujur ​​dan cerdas, jadi kami menjadi dekat dan nyaman satu sama lain dengan cepat. Aku tidak terlalu menyadari perbedaan usia,” lanjutnya.

Reaksi Lucu Sang Min soal Beda Usia 14 Tahun

Moon Sang Min juga agkat bicara soal perbedaan usia 14 tahun dengan lawan mainnya di Cinderalla at 2AM itu. Sembari bercanda, pemain Under the Queen's Umbrella mengatakan senang dapat kesempatan memerankan soal hubungan beda usia jauh.

"Aku bersyukur aku terus dapat kesempatan memerankan pasangan yang lebih tua dan muda," kata pria yang lahir pada 14 April 2000 itu.

"Kayaknya senyumku yang bikin aku punya kesempatan memerankan pasangan beda usia," katanya bercanda seperti mengutip Hankyung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sama-Sama Ungkap Pengalaman Syuting yang Menyenangkan

Terlepas dari soal perbedaan usia yang jauh, keduanya mengaku puas atas pengalaman kerja bersama di Cinderella at 2AM.

Sang Min memberi nilai sempurna untuk chemistry mereka yaitu 100. Sementara itu, Shin Hyun-Been mengatakan bahwa mereka memiliki pengalaman syuting yang menyenangkan.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Cinderella at 2AM

Episode perdana Cinderella at 2AM tayang pada 24 Agustus 2024. Tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di platform Coupang Play, drama ini juga bisa disaksikan oleh penonton Indonesia.

Drama Korea satu ini diadaptasi dari webtoon populer karya Aigome ini menawarkan sudut pandang baru tentang cinta, kemandirian, dan harapan sosial di Korea Selatan modern.

Bercerita tentang interpretasi segar dari kisah dongeng klasik Cinderella yang telah memikat hati penonton. Alih-alih gadis miskin yang bermimpi menjadi putri, kita disuguhi sosok wanita mandiri yang memilih untuk meninggalkan kekasihnya dari keluarga konglomerat. 

Untuk karakter pria, yakni Ha Yoon Seo yang diperankan oleh Shin Hyun Bin. Diceritakan Yoon Seo bukan sekadar heroin K-drama tipikal. Latar belakangnya yang diwarnai kekerasan keluarga telah membentuknya menjadi wanita yang tangguh, pragmatis, dan percaya diri.

4 dari 4 halaman

Konflik Utama Cinderella 2AM: Antara Cinta dan Realitas

Konflik utama drama ini, di mana Yoon Seo harus memilih antara cinta dan pragmatisme setelah mengetahui status Joo Won sebagai chaebol, telah memicu banyak diskusi di kalangan penonton. Keputusan Yoon Seo untuk menerima tawaran uang dari ibu Joo Won dan setuju untuk mengakhiri hubungan mereka dalam waktu dua bulan telah menjadi momen yang banyak dibicarakan.

Pendekatan realistis terhadap dilema ini telah mendapat apresiasi dari penonton yang menilai Cinderella at 2AM berani menantang konvensi drama romantis Korea pada umumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.