Sukses

Rayakan 1 Tahun Debut, RIIZE Berbagi Rahasia Dapatkan Kulit Glowing

Pada 1 September lalu, RIIZE menyapa hampir 1.000 BRIIZE Indonesia di Lippo Mall Puri, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan RIIZE genap satu tahun meramaikan industri musik di bawah naungan SM Entertainment. Mendandai momen satu tahun debut ini, Sungchan, Eunseok, Shotaro, Wonbin, Sohee dan Anton merayakannya bersama para penggemar di Indonesia.

Pada 1 September lalu, RIIZE menyapa hampir 1.000 BRIIZE Indonesia di Lippo Mall Puri, Jakarta. Tak hanya itu, keenam cowok tampan bertalenta dari Negeri Ginseng itu pun berbagi tanda tangan (fansign) dan "brief chat" dengan 50 BRIIZE yang beruntung.

"Kemarin setelah preskon, kami makan makanan Korea yang enak, beristirahat juga tidur dengan nyenyak, dan kami menunggu banget untuk fansign hari ini," ungkap Sungchan dalam acara UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show.

Meski cuaca begitu terik pada hari itu, Eunseok dkk terlihat semangat bertemu BRIIZE Indonesia. Shotaro bahkan menyapa dengan hangat dan berterima kasih atas kehadiran BRIIZE.

"Hari ini cuaca panas sekali, tapi terima kasih sudah datang ke sini, dan senang bisa merayakan satu tahun debut kami bersama," ujar Sungchan mewakili member RIIZE lainnya.

Siang itu para BRIIZE Indonesia tak hentinya meneriakkan nama member RIIZE favorit mereka sementara Sungchan, Eunseok, Shotaro, Wonbin, Sohee dan Anton bergiliran membubuhkan tanda tangan mereka di poster yang disodorkan BRIIZE yang beruntung.

Meski telah terbiasa dengan sorot kamera, tak urung masing-masing RIIZE tersipu menanggapi tingkah BRIIZE yang seseli menggoda mereka. Ini tentu saja membuat BRIIZE semakin gemas.

Tak sekadar melakukan fansigning dan menyapa BRIIZE dengan hangat, RIIZE juga larut dalam game dan kuis, serta membocorkan rahasia skincare untuk mendapatkan kulit glowing hingga produk favorit mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasia Kulit Glowing RIIZE

Kehadiran RIIZE pada 1 September 2024 lalu di Lippo Mall Puri tak lepas dari jenama skincare asal Korea Selatan, UIQ. RIIZE merupakan brand ambassador jenama skincare tersebut. 

Dari permainan kuis antara host dan RIIZE, diketahui jika para member sangat peduli dengan perawatan kulit meski punya jadwal padat. Setidaknya mereka rutin membersihkan wajah dengan cleansing balm yang diikuti dengan cleansing foam. Membersihkan wajah dengan langkah double-cleansing inilah rahasia kulit wajah glowing para member RIIZE.

"Aku pertama-tama memakai cleansing balm dulu lalu endingnya pakai cleansing foam. Sepertinya member-member lain juga seperti itu," tutur Sungchan.

Magnae atau member termuda RIIZE--Anton--bahkan mengaku senang menggunakan masker wajah sebelum tidur. Meski cowok yang besar di USA ini mengaku pernah sekali absen membersihkan wajah karena ketiduran.

"Sebelum tidur biasanya aku pakai mask pack," ucap Anton.

 

3 dari 3 halaman

Tentang UIQ

UIQ sendiri merupakan brand skincare yang dikembangkan oleh perusahaan biofarmasi terkemuka Genome & Company. Perusaahaan ini memanfaatkan teknologi mikrobioma terkini dalam perawatan kulit melalui situs R&D GNOCLE.

Sejak diluncurkan pada 2021, UIQ telah berkembang pesat di 14 negara, termasuk Amerika Serikat, Jepang, dan Tiongkok. UIQ hadir sebagai brand K-beauty generasi terbaru dengan peluncuran global yang signifikan.

Di Indonesia, UIQ didistribusikan secara eksklusif oleh Skincara, distributor K-beauty terkemuka. Untuk memperkenalkan UIQ pada publik Indonesia, Skincara menggandeng Sociolla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini