Sukses

Anti Jompo! Ini Langkah Jaga Kesehatan Sendi Sejak Dini bagi Anak Muda

Nyeri sendi tidak hanya dialami orang tua saja, anak muda pun merasakan hal itu, apa penyebabnya?

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah kamu bertemu dengan teman yang tiba-tiba mengeluh tentang nyeri sendi di usia masih sangat muda? Ya, mungkin hal itu terdengar seperti keluhan orang yang sudah berumur, tapi faktanya, nyeri sendi tidak hanya dialami orang tua sekarang.

Dilansir dari MedicalNewsToday, terdapat beberapa faktor yang memicu nyeri sendi muncul di usia muda. Penyebab pertama anak muda merasa nyeri pada sendi adalah faktor genetik, di mana seseorang memiliki risiko lebih tinggi terkena nyeri sendi apabila  dalam keluarganya ada yang menderita penyakit tersebut.

Kedua, nyeri sendi pada anak muda juga disebabkan oleh gerakan yang membebani sendi saat berolahraga seperti squat, squat jump, atau gerakan menekuk lutut lainnya. Ketiga, infeksi tertentu pun dapat merusak sendi dan meningkatkan risiko radang sendi.

Keempat, membawa beban berlebih akan membebani sendi, sehingga berpotensi merusaknya seiring waktu. Kelima, nyeri sendi saat usia muda juga disebabkan oleh kurangnya aktivitas fisik, pola makan buruk, dan gaya hidup tidak aktif anak muda saat ini.

Terakhir, merokok juga dapat meningkatkan risiko nyeri sendi dan memperburuk gejala pada orang yang sudah menderita radang sendi.

Untuk itu, selain merubah gaya hidup seperti berhenti merokok, rutin melakukan olahraga, dan menyantap makanan yang sehat dan seimbang, kamu bisa mengonsumsi NATURAL CHOICE JointCare.

Suplemen dengan sinergi kebaikan bahan alam dengan teknologi modern tersebut sangat berguna untuk membantu memelihara kesehatan sendi bagi anak muda yang sudah mengalami nyeri sendi.

NATURAL CHOICE JointCare pun hadir dalam dua kemasan, yakni boks dan botol. Dalam kemasan boks, NATURAL CHOICE JointCare berisi 12 kaplet yang praktis dibawa bepergian ke mana pun dan mudah dikonsumsi sebanyak 2-3 kali sehari.

Sementara itu, NATURAL CHOICE JointCare yang hadir dalam kemasan botol, memudahkan kamu men-stok di rumah untuk membantu menjaga kesehatan sendi.

So, langsung saja jaga kesehatan sendi sejak dini dengan menerapakan gaya hidup sehat serta aktif dan mengonsumsi NATURAL CHOICE JointCare sehari-hari. Untuk mendapatkan NATURAL CHOICE JointCare, kamu bisa membelinya di Tempo Scan Herbal Official, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.