Sukses

One Stop Shopping hingga Personal Shopper Online Permudah Warga di Tangerang Berbelanja

Gerai baru ini menawarkan supermarket dengan produk segar, area kecantikan, delicatessen dengan berbagai pilihan makanan siap saji

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan fasilitas belanja di kawasan perumahan bukan hanya sekadar kemudahan, melainkan juga merupakan elemen penting dalam meningkatkan kualitas hidup penghuni. Dengan tersedianya psuat perbelanjaan yang lengkap, penghuni bisa memenuhi berbagai kebutuhan harian mereka tanpa harus bepergian jauh.

Hal ini juga juga sejalan dengan gaya hidup modern yang semakin praktis dan efisien, di mana waktu dan kenyamanan menjadi prioritas utama.

Baru-baru ini, ritel terkemuka asal Jepang, Aeon resmi membuka gerai ke-9 di Indonesia, tepatnya di Mal Ciputra, CitraRaya Tangerang pada 5 September 2024.

"Kami sangat antusias untuk membuka gerai terbaru kami di CitraRaya Tangerang,” kata Presiden Direktur Aeon Indonesia Takahiro Osugi, melalui keterangan tertulis.

Menurut Osugi, sebagai salah satu perumahan terbesar di Tangerang dengan lebih dari 26.000 hunian, CitraRaya memiliki penduduk yang produktif dan aktif. Dia menambahkan bahwa pusat perbelanjaannya hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat dengan menyediakan pilihan belanja sehari-hari yang lengkap.

Belanja Nyaman

Melalui slogan "Belanja Nyaman dan Aman", Aeon CitraRaya berkomitmen memberi pengalaman belanja yang nyaman dengan produk berkualitas. Hal ini tampak dari banyaknya pengunjung yang hadir pada acara pembukaan.

“Jumlah pengunjung pada hari pembukaan melebihi ekspektasi kami, dan kami berkomitmen untuk terus menjaga kualitas layanan serta produk,” kata Osugi.

Gerai baru ini menawarkan konsep supermarket dengan produk segar, area kecantikan, delicatessen dengan berbagai pilihan makanan siap saji, termasuk menu khas Jepang seperti sushi dan tempura. Beberapa produk eksklusif seperti Durian Musang King, Baked Sweet Potato Cheese, dan Peach Mochi juga dihadirkan khusus di supermarket ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuliner Autentik dengan Harga Terjangkau

Salah satu area yang paling dinanti adalah Ramen Corner, yang menawarkan ramen autentik dengan empat pilihan kuah dan beragam topping seperti ayam char siu, daun bawang, narutomaki, ajitsuke tamago, dan tauge.

Dengan harga hanya Rp45 ribu, pelanggan dapat menikmati hidangan Jepang yang lezat dan terjangkau.

 

 

3 dari 3 halaman

Personal Shopper Online

Pada momen pembukaan gerai baru ini, Aeon memberikan berbagai promo menarik hingga 29 September 2024, termasuk diskon Buy 1 Get 1 dan Buy 2 Get 1, serta pertunjukan potong tuna dan salmon.

Bagi yang sibuk, Aeon juga menawarkan layanan belanja online melalui RAISA, Personal Shopper yang membantu pelanggan memenuhi kebutuhan belanja mereka dengan mudah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini