Sukses

Jung Hae In Angkat Bicara soal Pertemanan dengan Aktor Korea Kelahiran Korea 1988 Lain, Ada Im Siwan

Aktor Korea Jung Hae In ternyata berteman baik dengan aktor kelahiran 1988 lainnya. Im Siwan hingga Kim Soo Hyun adalah circle pertemanan Hae In.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Korea Jung Hae In ternyata berteman baik dengan aktor kelahiran 1988 lainnya. Hal ini ia sampaikan saat berbincang dalam podcast bersama Donor Hyeong yang rilis pada 12 September 2024.

Dalam podcast itu, host mengatakan bahwa ia menyukai minuman whiski. Lalu, Hae In mengatakan bahwa temannya yakni Im Siwan yang juga aktor Korea juga suka whiski.

"Dia gila. Dia menggilai whiski," kata Hae In.

Lalu, host tersebut pun mengatakan bahwa Im Siwan juga kelahiran 1988 seperti Hae In yang lahir pada 1 April. Aktor yang tengah mempromosikan film Veteran 2 pun mengangguk membenarkan. Bahkan Hae In menceritakan pengalamannya pergi bersama Si Wan ke Skotlandia bersama.

"Kami sempat pergi ke Skotlandia bersama. Dia seperti seorang tur guide saat kami ke sana," kata Hae In.

Kemudian salah satu host podcast tersebut mengingat-ingat aktor kelahiran 1988 lainnya selain mereka berdua. Nama Kim Soo Hyun muncul.

"Kenapa ya aktor kelahiran 1988 tuh terlihat muda," ucap sang host.

Dari situ Hae In bercerita bahwa dirinya juga berteman dengan Soo Hyun juga dengan aktor kelahiran 1988 lain seperti Ah Bo Hyun. "Bo Hyun juga main lho di Veteran 2," kata Hae In.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktor Bersinar Lain Kelahiran 1988

Park Seo Joon

Park Seo Joon juga lahir pada 1988 tepatnya 16 Desember. Park Seo Joon adalah nama yang tak asing lagi di dunia drama Korea. Dengan penampilan karismatik dan kemampuan akting yang serba bisa, ia telah membintangi berbagai drama hits seperti What's Wrong with Secretary Kim dan Itaewon Class.

Lee Soo Hyuk

Aktor lain yang lahir di 1988 adalah Lee Soo Hyuk. Saat ini, drama terbarunya Queen Woo juga tengah tayang. Pria lulusan  Dankook University ini sebelumnya bermain dalam High School King of Savvy, Don't Look Back: The Legend of Orpheus, Runway Cop.

 

3 dari 3 halaman

Ok Taec-yeon

Ok Taecyon lahir pada 27 Desember 1988. Namanya populer dalam berbagai drama salah satunya peran antagonis dalam Vincenzo yang tayang pada 2021. Selain cemerlang dalam drama, ia juga member dari boy group 2 PM.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini