Sukses

Ada Destinasi Transit Ramah Traveler di Bali, Bisa Titip Koper, Numpang Mandi hingga WFA Kapan Saja

BestHub menyediakan fasilitas transit yang memberikan kenyamanan dan kemudahan traveler selama bepergian.

Liputan6.com, Jakarta - Berlibur atau traveling memberi sejumlah manfaat bagi kesehatan, mulai dari meredakan stres hingga baik bagi kesehatan mental. Bahkan sebuah studi terhadap masyarakat di Inggris oleh para peneliti di Centre for Transport Studies University College London menunjukkan, individu yang rutin traveling melaporkan memiliki kondisi kesehatan yang lebih baik dibandingkan individu yang tidak bepergian. Studi tersebut dimuat dalam Journal of Transport & Health.

Meski demikian, pada praktiknya traveler pun kerap menemui sejumlah tantangan baik di perjalanan maupun destinasi tujuan. Salah satu yang kerap ditemui yaitu tiba di kota tujuan terlalu pagi atau terlalu malam. Jika demikian, menitipkan barang atau koper menjadi pe-er tersendiri. Terlebih bagi traveler yang menginap di hotel dan tiba terlalu pagi.

Memahami kendala tersebut, BestHub hadir sebagai ruang temu dan singgah (transit) bagi para traveler, khususnya yang bepergian ke Bali. Terletak di Perumahan Nuansa Puri Abasan, Padangsambian Klod, Denpasar Barat, salah satu fasilitas yang ditawarkan BestHub adalah luggage storage atau tempat penitipan koper atau barang.

Tersedia pula fasilitas shower room dengan hot water yang dapat membantu meredakan penat selepas di perjalanan. Tak perlu khawatir, BestHub juga menyediakan perlengkapan mandi seperti handuk, sabun dan sampo hingga pengering rambut bagi para traveler. Bahkan, disediakan pula kopi atau teh untuk dinikmati setelah mandi. Fasilitas ini bisa didapat dengan merogoh kocek sebesar RP60 ribu untuk 30 menit. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Co-Working Space untuk Work From Anywhere

Bagi para traveler yang bepergian sambil tetap bekerja, tempat transit ini juga menyediakan co-working space dengan desain nyaman seperti di rumah sendiri. Yang menarik, fasilitas co-working space ini bisa disewa harian, mingguan, bulanan, hingga tahunan. Dengan harga mulai dari Rp100 ribuan, co-working space ini menyediakan gratis kopi atau teh, printer untuk kebutuhan biasa, dan wifi cepat. Semua fasilitas pun dapat diakses 24 jam (sesuai permintaan).

Ada pula ruang meeting berkapasitas 6-10 orang dengan TV layar besar serta potongan harga untuk makanan dan minuman. 

CEO BestHub Rahmadi Aditya Putra mengatakan, fasilitas yang disedikan pihaknya bertujuan memberi kenyamanan dan kemudahan bagi para traveler.

"Fasilitas ini memberikan kenyamanan dan kemudahan selama perjalanan, memungkinkan traveler lebih fleksibel dan efisien dalam perencanaan perjalanan mereka. BestHub hadir sebagai solusi transit urban modern yang nyaman, aman, dan terpercaya bagi para pelancong," ujarnya melalui keterangan tertulis dalam peresmian BestHub, 7 September 2024, di Bali.

 

3 dari 3 halaman

Diskusi "Journey of Each Other Person to be Who We Are Today"

Acara peresmian dimeriahkan oleh content creator Pieter, Pandu Kurniawan, dan Ratich yang berbagi pengalaman traveling, serta penampilan komika Guntur Pratama. Selain itu, diskusi panel bertema "Journey of Each Other Person to be Who We Are Today" menghadirkan CEO Best Trip, Arief Satria Wicaksono, dan traveler Patrishiela yang membagikan pengalaman mereka menjelajahi dunia dan pentingnya wisata regeneratif.

Patrishiela, yang juga aktif menjaga kelestarian laut, menekankan pentingnya kesadaran terhadap ancaman sampah plastik terhadap ekosistem laut. "Kesadaran terhadap lingkungan sangat penting dalam setiap perjalanan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini