Sukses

Hunian Hijau di Timur Jakarta Tingkatkan Kualitas Hidup dan Ramah Lingkungan

Di tengah isu polusi udara yang semakin meresahkan di kota-kota besar seperti Jakarta, mencari hunian dengan lingkungan yang asri dan udara segar menjadi prioritas bagi banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Memilih rumah bukan hanya soal tempat tinggal, melainkan juga tentang investasi untuk kualitas hidup dan kesehatan yang lebih baik. Di tengah isu polusi udara yang semakin meresahkan di kota-kota besar seperti Jakarta, mencari hunian dengan lingkungan yang asri dan udara segar menjadi prioritas bagi banyak orang. Rumah yang menawarkan lingkungan hijau serta fasilitas lengkap dapat menjadi solusi untuk menjaga kesehatan keluarga dan meningkatkan kesejahteraan.

“Isu kualitas udara akhir-akhir ini tidak hanya mengurangi kenyamanan, tetapi juga berdampak negatif pada kesehatan jangka panjang. Oleh karena itu, banyak orang kini mempertimbangkan untuk tinggal di kawasan sub-urban dengan kualitas udara yang lebih baik,” ujar General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence Ferry Thahir melalui keterangan resmi.

Kebutuhan masyarakat akan hunian hijau nan asri yang nyaman dan tenang semakin meningkat, terlebih selepas pandemi COVID-19. Menjawab kebutuhan tersebut, Jababeka Residence bersama Keihan Group dari Jepang menghadirkan tipe terbaru dari Paradiso Golf Villas, yaitu All New Paradiso.

Proyek hunian premium ini dirancang untuk memberikan kenyamanan, kemewahan, serta udara segar dengan pemandangan langsung ke lapangan golf. Lingkungan hijau ini diharapkan bisa menjadi tempat tinggal yang mendukung kualitas hidup penghuninya secara keseluruhan.

“Berlokasi di Kota Jababeka Cikarang, Paradiso Golf Villas menoreh antusiasme yang cukup bagus dari masyarakat," imbuh Ferry. 

Ada dua tipe baru dalam koleksi All New Paradiso yang diluncurkan. Ferry mengatakan, langkah tersebut pun diambil guna memenuhi permintaan yang terus meningkat 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Jadi Rumah Akhir Pekan

Tipe terbaru ini menawarkan hunian dengan desain tropis Asia, dengan investasi mulai dari Rp2 miliaran (setelah PPN), dan akses langsung ke lapangan golf. Selain tempat tinggal, hunian ini juga bisa menjadi "weekend home" atau instrumen investasi karena dilengkapi sejumlah fasilitas mencakup driving range, patting course, trek lari, private golf cart, arena tenis, area ritel & restoran, area kebugaran, taman bermain anak, function room, smart home system, massage and spa, serta kolam renang.

“Selain memiliki hunian premium satu-satunya dengan view dan akses langsung ke lapangan golf di timur Jakarta, Kota Jababeka Cikarang juga memiliki fasilitas lengkap mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga hiburan, sehingga para penghuni bisa melakukan seluruh aktivitasnya di dalam satu kawasan tanpa merasa khawatir,” tambah Ferry.

 

3 dari 3 halaman

Dukung Gaya Hidup Green Living

All New Paradiso juga mendukung konsep green living, dengan dilengkapi EV Charging Station sebagai fasilitas standar bagi para penghuni yang menggunakan kendaraan listrik. Fasilitas ini menjadi salah satu komitmen pengembang dalam mendukung gaya hidup ramah lingkungan dan mempromosikan penggunaan energi yang lebih bersih.

Kota Jababeka yang memiliki ribuan ekspatriat, serta golfer yang berkunjung ke lapangan golf setiap tahunnya, menjadikan properti ini berpotensi besar untuk disewakan.liu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.