Sukses

10 Tanda Anda Mendekati Usia 30 Tahun

Ada beberapa sifat yang tanpa Anda sadari, itu menunjukkan kalau usia Anda sebenarnya telah mendekati usia 30 tahun.

Mungkin Anda bisa menyembunyikan usia yang sebenarnya kepada orang lain. Tapi, ada beberapa sifat yang tanpa Anda sadari, itu menunjukkan kalau usia Anda sebenarnya telah mendekati usia 30 tahun.

Seperti dikutip Buzzfeed, Kamis (11/7/2013), ada 10 tanda-tanda yang menunjukkan kalau Anda mendekati usia 30 tahun.

1. Foto di Facebook

Jika Anda biasanya lebih senang mengunggah foto diri sendiri, yang menunjukkan sisi narsis Anda, ketika mendekati usia 30 tahun tanpa disadari Anda akan lebih memilih untuk mengunggah foto anak-anak.

Alasannya, kemungkinan Anda sudah tak sabar untuk segera menikah dan memiliki momongan.

2. Senang menemukan kursi di tempat konser


Apabila usia Anda masih jauh dari angka 30, mungkin Anda masih kuat untuk memilih bagian Festival ketika menonton konser. Anda pun rela berlama-lama berdiri untuk menyaksikan penyanyi idola beraksi.

Tapi, ketika usia mendekati angka 30, Anda akan terasa senang ketika menemukan masih banyak tempat kosong yang menyisakan kursi di dalamnya.

3. Menonton opera sabun di televisi

Ketika Anda menonton opera sabun khas remaja di televisi, Anda tampaknya akan lebih berpihak terhadap tokoh orangtua yang ada di dalam cerita itu, ketimbang tokoh remaja itu sendiri.

4. Segera meninggalkan ruang disko

Pada saat Anda pergi hang out bersama teman-teman di sebuah klub malam, Anda akan memilih untuk keluar dari ruangan itu, ketika musik yang diputar lama kelamaan menjadi keras.

5. Memilih hotel mahal

Bagi seorang yang suka bepergian bersama teman-teman, ketika datang untuk memilih penginapan, Anda akan lebih memilih kamar yang cukup nyaman dan bersih, dan tak menjadi masalah ketika harus mengeluarkan uang lebih, daripada tidur sekamar bersama teman-teman lainnya.

6. Sakit di bagian lutut


Ketika akan menginjak usia 30 tahun, Anda akan lebih sering merasakan sakit di bagian lutut.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini