Sukses

[VIDEO] Yuk, Intip Cara Praktis Karen Keramas di Luar Angkasa!

Video tutorial tentang cara keramas di luar angkasa, yang dilakukan oleh astronot wanita Karen Nyberg diunggah di Youtube. Mari kita lihat

Beberapa waktu lalu, banyak orang dibuat terkaget-kaget dengan munculnya video tutorial  tentang cara keramas di luar angkasa, yang dilakukan oleh astronot wanita Karen Nyberg.

Meskipun dirinya sedang berada di luar angkasa, bukan berarti Karen Nyberg tidak memerhatikan kesehatan rambutnya. Buktinya, ia pun masih sempat melakukan keramas di dalam pesawat luar angkasa tersebut.

Video yang berjudul Inside the ISS - Hair Raising Hygiene, diunggah oleh insideISS, pada 9 Juli 2013. Sampai hari ini, setidaknya sudah 1.251.649 pengunjung yang melihat video unik tersebut.

Dalam video itu, terlihat bagaimana wanita berusia 36 tahun ini menunjukkan cara mencuci rambut di ruang angkasa onboard Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Pertama-tama, Karen menyemprotkan air di ujung rambutnya, sedikit demi sedikit. Ketika dia sedang melakukan itu, terlihat bulir-bulir air bertebangan di sekitarnya.

Setelah membasahi ujung rambutnya, Karen lalu menyebarkan vitamin rambut. Dengan tangannya, Karen mengoles rambut dengan vitamin.

Selanjutnya, tidak lupa Karen menyisir rambut pirangnya yang berterbangan itu. Dan yang terakhir, ia mengeringkan rambutnya menggunakan handuk.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini