Sukses

Nikmatnya Gaya Bercinta `Man On Top`

Posisi bercinta pria ada di atas wanita sungguh memberi banyak keuntungan dan kenikmatan. Apa saja?

Gaya Bercinta dengan posisi Man on Top atau pria di atas biasanya menjadi favorit banyak pasangan. Pria secara alamiah memang ingin berkuasa, sementara wanita dengan posisi ini diuntungkan karena tidak banyak energi yang bakal dikeluarkan.

Lantas apa lagi keuntungan yang bisa diambil? Berikut kata Mantak Chia dan Maneewan Chia dalam bukunya berjudul Pemulihan Cinta dengan Tao: Membangkitkan Energi Seksual Wanita seperti dikutip, Jumat (26/7/2013).:

1. Seluruh sistem pria dan wanita menjadi bertenaga

Pada posisi yang pasif ini perempuan lebih mudah menarik dan mengarahkan energi pengobatan naik ke tulang punggung, sewaktu ia mengarahkan energi pengobatan naik ke tulang punggung.

2. Posisi berhadapan sangat memuaskan, baik perasaan maupun emosi. Posisi ini membiarkan kelima organ sensori kedua pasangan berhubungan, seperti lidah, telinga, mata, mulut, hidung, dan semua rambut serta kulit.

3. Posisi ini memberingan perempuan rangasangan yang paling hebat. Klitoris dirangsang dan pria mampu mencapai G-spot. Beban pria di atas memberikan tekanan ke tulang punggung wanita, serta pada buah dada sehingga tekanan akan menolong wanita menjadi terangsang lebih cepat.

4. Perempuan bisa mengikuti irama dengan menggeliatkan pangkal pahanya, menabrakkan dan memutar dalam merespons tekanan pria sewaktu pria menekan dan menusuk ke dalam.

5. Semakin tinggi kaki wanita saat naik ke atas, semakin dalam penetrasi yang bisa dilakukan. Posisi ini bagus untuk pasangan yang sedang hamil. Tapi pastikan bahwa uterus tidak terpenetrasi.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini