Sukses

`Bulldog Style`, Varian `Doggy Style` Bikin Panas Ranjang Anda

Selain doggy style ada gaya bercinta bulldog style. Lebih dahsyat dan luar biasa rasanya.

Doggy style merupakan posisi seks paling populer dan sering digunakan oleh banyak pasangan. Karena memang, posisi ini banyak membantu pasangan mencapai klimaks. Tapi, apakah pasangan pernah mencoba berhubungan seks gaya 'Bulldog style'?

Seperti dilansir Sex Info 101, Selasa (30/7/2013), bulldog style merupakan variasi posisi dari Doggy Style. Tapi, posisi ini lebih mudah dilakukan, daripada doggy style itu sendiri.

Pasalnya, sang penerima akan berada dalam posisi merangkak, tapi tidak dalam kondisi kaki yang terbuka, melainkan tertutup. Dengan posisi mebungkuk, pasangannya akan berpegangan pada bagian bawah wanitanya atau sisi lainnya.

Sebenarnya, bulldog style ini merupakan bagian dari kelanjutan doggy style. Para wanita yang berhasil melakukan ini, akan terus menggemarinya, dan memasukkan bulldog style ke dalam 5 posisi seks favoritnya.

Meskipun bulldog style sangat populer dengan kebanyakan pemberi, beberapa penerima pun sebenarnya membutuhkan waktu untuk membuka itu. Semua dikarenakan, kurangnya kontak mata dan tatap muka selama berhubungan seks.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini