Sukses

Novi Amilia Jadi Minderan dan Tak Pede Lagi Sejak Ditimpa Kasus

Wajah model majalah dewasa Novi Amilia terlihat tak percaya diri di depan kamera. Ia memang minder sejak ditinggal teman-temannya.

Seorang model biasanya akan beraksi semenarik mungkin saat di depan kamera. Tapi, itu tak terlihat di wajah model majalah dewasa Novi Amilia. Menurutnya rasa percaya dirinya saat ini tak seperti dulu sewaktu banyak orang di sekitarnya. Kini, Novi lebih banyak menyendiri sejak ditimpa kasus pidana.

"Nggak tahu (kenapa). Kalau dulu percaya diri banget karena dulu banyak yang tinggal sama aku. Mereka menjauh semua sama aku karena kasus ini," ujar Novi dengan mata yang menerawang seakan menahan kesedihannya.

Novi menyadari, ditinggal banyak teman membuatnya sedikit minder. Tapi ia tak ingin memusingkannya. Novi berusaha move on dan menjadi pribadi yang tak seperti dibayangkan teman-temannya itu. "Saya seperti ini harusnya teman bisa menerima kita apa adanya," kata Novi.

"Sekarang aku ingin nggak seperti yang dibayangkan mereka," katanya menambahkan.

Nama Novi Amilia mencuat saat dia menabrak 7 orang pada 11 Oktober 2012. Saat itu Novi sedang mengendarai Honda Jazz berplat B 1864 POP sedang melintas di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat tanpa pakaian.

Saat ditahan, Novi mengamuk dan membuka seluruh pakaiannya hingga tinggal bra dan hotpant. Akibat kasus itu, Novi kini harus menjalani persidangan. Dia terancam hukuman 3 tahun penjara karena didakwa melanggar Pasal 312 dan Pasal 310 UU Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Novi kembali membuat heboh pada Senin 1 Juli. Novi saat naik ojek membuka pakaian dalamnya dan teriak-teriak minta diperkosa. Urine model seksi itu telah diperiksa, dan hasilnya positif menggunakan narkoba jenis sabu.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini