Sukses

[VIDEO] Pria 80 Tahun Paling Macho

Tak hanya pria muda yang bisa memiliki tubuh yang macho. Pria berusia 80 tahun pun mempunyai otot-otot besar.

Tak hanya pria muda yang bisa memiliki tubuh yang macho. Pria berusia 80 tahun pun mempunyai otot-otot seperti yang diidam-idamkan kebanyakan pria.

Seperti dikutip RockteNews, Selasa (13/8/2013), pria Jepang yang tak disebutkan identitasnya itu mengenakan pakaian olahraga lengkap, tak ada yang mengira ada tubuh macho yang bersembunyi di baliknya. Namun, apabila Anda melihatnya, bisa saja berpikir tubuh pria berusia itu layaknya masih 20 atau 30 tahun.

Mungkin orang sulit percaya pria tersebut merupakan seorang binaragawan profesional. Dadanya terlihat besar dan tebal dengan lengan atas yang berotot. Saat ia menekan lengannya, Anda bisa melihat pembuluh darahnya menonjol ke permukaan.

Pria tersebut ternyata menjadi kontestan yang disponsori Aussie Beef, yang mendorong binaragawan untuk berpose memamerkan tubuhnya. Pemenang kompetisi ditentukan sistem voting publik.

Masih belum jelas binaragawan seperti apa yang akan memenangkan kompetisi. Namun, setiap anggota masyarakat yang memberikan suaranya untuk binaragawan favoritnya secara otomatis berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

(Mel)